SOLOPOS.COM - Zaskia Shinta & Vicky Prasetyo (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA — Acara lamaran penyanyi Zaskia Shinta yang di pentas dangdut lebih kondang dengan nama Zaskia Gotik oleh pengusaha muda asal Solo bernama Vicky Prasetyo digelar dengan mewah di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta, Minggu (1/9/2013).

Bukan hanya acara lamarannya yang digelar mewah, resepsi pernikahan penyanyi yang melejit berkat single Satu Jam Saja itu juga disebut akan dilaksanakan dengan mewah. Bahkan lebih mewah daripada acara lamarannya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Rencana itu diungkapkan perancang gaun pertunangan dan pernikahan Zaskia, Ayok Dwipancara. Ia juga yang merancang tema Golden Princess yang dipilih Zaskia untuk acara lamaran Minggu malam.

“Ini memang Golden Princess, saya mengambil persiapannya satu bulan untuk baju tunangannya memang agak sedikit megah, dan untuk pernikahannya mungkin akan lebih megah,” ujar Ayok Dwipancara, Minggu.

Gaun yang dikenakan Zaskia pada acara lamaran itu memang terlihat spesial. Ayo mengatakan gaun Zaskia dihiasi taburan kristal swarovski. Gaun yang dikenakan Zaskia itu dikatakan Ayok berbobot 25 kg.

Menurut Zaskia, acara lamaran yang disebutnya berkesan “megah” ini dikarenakan permintaan sang calon suami. “Ini konsep dari dia semua. Sangat romantis,” jelas Zaskia.

Penyanyi dangdut yang dilamar pengusaha asal Solo itu pun mengaku bahagia karena dilamar dengan cara yang tidak biasa. “Aku bukan show off memilih gedung ini untuk tunangan. Kalau bujet boleh tanya ke WO [wedding organizer] atau pihak hotel. Ini kan bentuk dedikasi dan cara saya menghargai pasangan,” terangnya lebih lanjut.

Keluarga Zaskia juga menimpali soal mewahnya acara lamaran yang semua konsepnya berada di tangan Vicky. “Permintaan Mas Vickynya sendiri. Penginnya di gedung,” kata ibunda Zaskia, Jumaenah. (JIBI/Solopos/Detik/Liputan6.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya