SOLOPOS.COM - Zaskia Shinta (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pedangdut cantik Zaskia Goyang Itik alias Gotik telah dilamar oleh pengusaha asal Solo, Vicky Prasetyo. Apakah itu tandanya Zaskia akan diboyong untuk tinggal di Solo?

Ternyata hal itu tidak akan terjadi. Menurut ayah dari Zaskia, Sosih, anaknya tersebut masih harus melanjutkan kariernya sebagai penyanyi yang aktivitasnya lebih banyak dilakukan di Jakarta.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Kalau pindah sih enggak, soalnya kan dia masih menyanyi, tapi balik lagi ke dianya saja maunya gimana,” ujar Sosih di Jakarta, Senin (2/9/2013).

Apapun keputusan Zaskia nantinya kedua orang tuanya akan tetap menerimanya walaupun harus hidup berjauhan dengan anaknya. “Lumayan juga sih Solo kan jauh dari Jakarta, tapi kami sih terima saja yang baik buat Zaskia,” tegasnya.

Prosesi lamaran dengan pasangannya, Vicky Prasetyo, pengusaha asal Solo di Hotel Indonesia, Kempinski, Minggu (1/9/2013) malam. Kedua orang tua Zaskia, Sosih (ayah) dan Jumainah (ibu) mengaku sempat kaget mendengar rencana lamaran tersebut, walaupun mereka tak menolaknya.

“Sempat kaget, katanya sih Vicky khawatir kalau Zaskia disamber orang makanya langsung dilamar,” ujar Sosih ayahanda Zaskia. Seperti diketahui, seusai lamaran Vicky akan berangkat ke Muenchen, Jerman terkait pekerjaan, ia akan tinggal di sana selama enam bulan ke depan.

Baik Sosih maupun Jumainah mengaku menerima niat baik Vicky lantaran mereka berdua sudah saling cinta, walaupub usia pacaran mereka baru berjalan selama 5 bulan. “Kami mah senang saja kalau Zaskia dilamar, kan enggak buru-buru juga, kan masih ada waktu 6 bulan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya