SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Ayah Zaskia Gotik, Sosi rupanya belum akan mengambil sikap terhadap permasalahan yang menimpa anaknya, dengan tunangannya Vicky Prasetyo.

Menurut Sosi ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada anaknya tersebut tanpa adanya paksaan atau tekanan dari dirinya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Saya dan istri menyerahkan semuanya keputusan sama Eneng (panggilan Zaskia Gotik), karena kalau kami memaksakan kepada Eneng, malah nantinya justru kita yang bertengkar,” ujar Sosi di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Sosi juga menambahkan apabila nantinya Zaskia mengambil keputusan untuk tetap menikah dengan Vicky maka keluarga tetap akan menerimanya.

“Intinya kami tidak ingin ada perdebatan, kalau nantinya Eneng memilih menikah dengan Vicky kami keluarga akan tetap menerimanya,” tegasnya.

Apa yang menjadi keputusan Zaskia Gotik, menurut Sosi pastinya sudah dipikirkan dengan sangat matang sehingga hal itu akan menjadi keputusan yang terbaik bagi dirinya.

“Dia sudah dewasa jadi setiap keputusan yang diambil tentunya sudah dipikirkan dengan matang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya