SOLOPOS.COM - Foto mesra Zayn dan Perrie tiga pekan lalu (Mirror.co.uk/Instagram.com/Perrieeele)

Zayn dan Perrie putus dari pertunangan mereka.

Solopos.com, LOS ANGELES — Sebelum beredar kabar Zayn Malik putus dengan Perrie Edwards, Perrie sempat mengunggah foto kemesraannya dengan mantan personel boy band asal Inggris One Direction tersebut.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (5/8/2015), foto mesra itu diduga menjadi foto terakhir Perri dan Zayn berpose mesra sekitar tiga pekan lalu, sebelum akhirnya muncul kabar putus.

Isu Zayn dan Perri putus ini pun sempat dikonfirmasi oleh sumber yang dekat dengan keduanya. Menurut sumber tersebut, Perry dan Zayn putus sekitar dua pekan lalu.

“Dia [Perrie] sudah berani tampil di depan umum sebagai bagian dari Little Mix [nama girl band Perrie], untuk promosi mereka, tapi tampak jelas ia hancur,” kata sumber tersebut, sebagaimana dilansir Mirror dari Majalah People, Rabu.

“Perrie mendapat dukungan dari teman-teman grupnya. Tapi dia benar-benar patah hati soal ini,” lanjut sumber itu.

Sementara itu, terpantau hingga berita ini turun, Perry tengah sibuk dengan tur promosinya bersama girl band Little Mix. Ia tampak mengumbar senyum kepada publik di tengah isu kandasnya kisah asmaranya dengan Zayn.

Kendati santer dikabarkan telah putus dari Zayn, Perrie juga tampak masih memakai cincin pertunangannya. Dalam foto mesranya dengann Zayn sekitar tiga pekan lalu, ia menulis,”Mencintai pria ini!”

Zayn sendiri saat ini sedang sibuk dengan proyek rekamannya sebagai penyanyi solo selepas hengkang dari One Direction Maret 2015 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya