SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Perrie Edwards (Twitter.com/@usweekly)

Zayn dan Perrie putus dari pertunangan mereka.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kabar Zayn Malik dan Perrie Edwards putus sedang menjadi perbincangan hangat di ranah hiburan. Untuk kali pertama setelah kabar itu menyeruak ke publik, Zayn mengunggah gambar bunga lotus.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pantauan Solopos.com pada akun Twitter Zayn, artis mantan personel boy band One Direction tersebut mengunggah foto bunga lotus yang ia tempatkan di atas bar piano.

Dilansir Dailymail, Rabu (5/8/2015), bunga lotus memiliki makna khusus untuk sejumlah kepercayaan. Lotus menjadi simbol suatu kemurnian dan keindahan yang mampu bertahan di tengah hal-hal tidak baik.

Unggahan bunga lotus Zayn di akun Twitternya (Twitter.com/@zaynmalik)

Unggahan bunga lotus Zayn di akun Twitternya (Twitter.com/@zaynmalik)

Entah apa maksud Zayn lewat unggahan foto bunga lotus tersebut, namun sebagaimana diketahui publik ia memang tengah berupaya menunjukkan dirinya sebagai solois lewat kesepakatan kontrak rekaman baru dengan RCA Records.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Zayn dikabarkan sedang fokus dengan kariernya.

Sementara itu, di sisi lain, Perrie bersama girl band-nya Little Mix, berkesempatan menjalani wawancara dengan E!. Dalam kesempatan tersebut, sang pembawa acara sempat mengungkapkan simpatinya atas kabar putusnya pertunangan Perrie dan Zayn.

Dengan tenang Perrie menjawab,”Aku baik-baik saja. Terima kasih.”

Berbeda dengan Perrie, menurut teman atau sumber terdekat Perrie dan Zayn, Perrie sebenarnya patah hati. Sementara itu, dilaporkan Mirror, Rabu, seorang sumber juga menyebut pertunangan Zayn dan Perrie telah kandas sekitar dua pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya