SOLOPOS.COM - Zayn Malik dengan tato wajah Perrie (Mirror.co.uk/Spalsh)

Zayn dan Perrie putus menjadi sorotan para penggemarnya.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kabar Zayn Malik memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards menjadi berita terpanas saat ini di jagat hiburan Hollywood. Bagaimana tanggapan para penggemar soal ini?

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Zayn yang merupakan mantan member boy band asal Inggris One Direction, terus mendapat perhatian dari penggemar 1D, Directioners. Kabar putusnya Zayn dan Perrie ini pun tak luput dari tanggapan sejumlah fans.

Sebagaimana dilansir Eonline, Rabu (5/8/2015), sebagian besar fans merasa senang dengan kabar berakhirnya pertunangan Zayn dan Perrie. Namun, di sisi lain, fans mulai meributkan soal tato wajah Perrie yang terukir di lengan kanan Zayn.

Sejumlah netizen merasa prihatin dengan kondisi Zayn yang terlanjur membuat tato berwajah Perrie. Sehubungan dengan itu, lewat kicauan di Twitter, mereka memberi saran untuk Zayn agar menghapus tato Perrie.

“Aku akan membayar untuk penghapusan tato Perrie di lengan Zayn,” tulis @benevolenthoran.

“Zayn mungkin membatalkan pertunangan tetapi tidak pernah lupa soal ia memiliki tato Perrie, tertawa terbahak-bahak,” tulis @paynomydaddy

“Zayn punya tato Perrie, Tuhan Yesus ini kacau,” tulis @nlovesbands

“Zayn, lebih baik memanggil dokter kulit untuk menghapus tato Perrie,” tulis @abitofnxrry.

“Momen ketika Zayn Perrie bersama ada di tato lengannya dan kini mereka mengakhiri hubungan mereka,” tulis @jxeonghan.

Sebelumnya, Zayn dan Perrie kali pertama bertemu pada 2011. Dua artis muda tersebut mulai berpacaran pada 2012, lalu memutuskan bertunangan pada 2013.

Pada Maret 2015, muncul foto Zayn memeluk seorang wanita saat tur di Thailand. Perrie diisukan marah besar kepada Zayn hingga kemudian Zayn memutuskan hengkang dari One Direction yang telah membesarkan namanya. Ketika itu publik menuding Perrie telah menghasut Zayn untuk pergi dari 1D.

Sebagaimana dilansir Mirror, Rabu, berita putusnya pertunangan Zayn dan Perrie ini dikonfirmasi sumber terdekat dua artis muda tersebut. Menurut sumber itu, Zayn dan Perrie putus sekitar dua pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya