SOLOPOS.COM - Zayn dengan kepala plontos (Instagram @trishamalik)

Zayn MalikZayn Malik mencukur habis rambut di kepalanya.

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik mengejutkan penggemarnya dengan penampilan baru cukup ekstrim. Kekasih Gigi Hadid tersebut memangkas seluruh rambut di kepalanya tanpa sisa.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ibunda Zayn, Trisha Malik mengunggah foto anaknya bersama Gigi Hadid di akun Instagramnya. Foto hitam putih tersebut memperlihatkan kepala Zayn berkepala plontos.

Zayn mengikuti jejal Kate Hudson dan Robert Pattinson yang telah lebih dahulu mencukur habis rambut mereka.

Sebelumnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid juga mem-posting foto Zayn bersama sang anak dan Trisha Malik saat merayakan Iduladha bersama. Trisha mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha kepada umat muslim di seluruh dunia. “Eid Mubarak untuk semua orang… #BlessedDay,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com dari E! Online, Senin (4/9/2017).

Zayn Malik dan Gigi Hadid jarang berbicara sol agama mereka di masa lalu, namun keduanya menyambut antusias perayaan Iduladha. Pada awal musim panas ini, Zayn mengatakan kepada London Evening Standard bahwa dirinya tak bisa dilepaskan dari ajaran Islam.

“Saya dibesarkan dalam keyakinan Islam, jadi akan selalu melekat dalam diri saya, dan saya sangat mengenal budaya Islam. Tapi saya hanyalah saya. Saya tidak ingin dikenal karena agama atau latarbelakang budaya saya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya