SOLOPOS.COM - Foto Zayn Malik dengan gadis bernama Lauren (Istimewa/Instagram/laurenrich_x)

Zayn Malik hengkang disebut-sebut lantaran wanita bernama Lauren Ricardson.  Belakangan wanita yang dituding sebagai selingkuhan Zayn itu akhirnya buka suara.

Solopos.com, LOS ANGELES – Wanita yang disebut-sebut sebagai “selingkuhan” Zayn Malik akhirnya buka suara. Wanita yang menghebohkan dengan posenya bersama mantan personel One Direction itu mengaku hanya fans.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Aku bilang, “’Boleh minta foto?” Lalu ia bilang, “Tentu saja”. Di caption fotoku aku bilang, “Berpesta dengan 1D”. Itu adalah sebuah foto biasa. Gilanya, orang-orang berpikir lebih dari itu,” demikian dijelaskan Lauren Ricardson seperti dikutip dari Mirror, Kamis (4/6/2015).

Gara-gara foto tersebut, Lauren pun harus menerima serangan bertubi-tubi dari penggemar One Direction terutama fans Zayn. Bahkan, tak sedikit yang mengirimkan ancaman pembunuhan pada Lauren.

“Sangat-sangat buruk, bahkan ada yang mengancam akan membunuhku. Banyak yang bilang aku perusak hubungan orang. Banyak sekali kebencian. Aku sangat takut. Aku bahkan berpikir, “Apakah mereka akan benar-benar mencariku?”” tambah Lauren.

Seperti dilansir Huffington Post, sebelum memutuskan untuk hengkang dari One Direction, Zayn Malik dikabarkan selingkuh dengan Lauren Richardson ketika keduanya berada di Thailand. Maret lalu fans One Direction dihebohkan dengan sebuah foto Zayn memeluk mesra seorang gadis di Thailand.

Saat itu para penggemar menudingnya berselingkuh dari sang tunangan, Perrie Edwards. Bahkan ada rumor yang mengatakan keduanya menghabiskan malam bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya