SOLOPOS.COM - Lauren Richardson yang pernah berfoto dengan Zayn Malik mengaku memiliki kedekatan. (Istimewa)

Zayn Malik hengkang disebut-sebut karena wanita bernama Lauren Richarson. Wanita ini akan segera buka suara soal hubungannya dengan Zayn Malik.

Solopos.com, LONDON – Sosok kontroversial Lauren Richardson kabarnya akan segera membuat pengakuan soal hubungannya dengan Zayn Malik. Wanita yang disebut-sebut telah membuat Zayn Malik hengkang ini akan muncul di salah satu acara televisi.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Huffinton Post, Senin (1/6/2015), melaporkan Lauren telah menandatangani kontrak dengan acara di stasiun televisi di Inggris, ITV2, bertajuk Love Island. Perempuan berusia 26 tahun tersebut berencana untuk membeberkan apa yang sebenarnya terjadi pada malam itu.

“Lauren melihat “LoveIsland” sebagai kesempatan yang bagus agar orang-orang bisa melihat siapa dirinya yang sesungguhnya. Ia sudah bersikap rendah hati, ketika kisah tentangnya dan Zayn tersebar dan banyak sekali kebohongan di dalamnya yang ingin ia benarkan,” ujar seorang sumber.

Foto-foto kebersamaan Lauren dan Zayn, ketika sedang berada di Thailand tersebar sekitar dua bulan lalu. Pada foto tersebut, keduanya nampak bergandengan tangan dan berpelukan mesra ketika tengah berjalan-jalan di luar.

Kala itu Zayn menyangkal adanya perselingkuhan terjadi. Saat itu bahkan pelantun hits Story of My Life tersebut, menyatakan cintanya pada sang tunangan, Perrie Edwards, dan meminta maaf atas tersebarnya foto-foto itu, beberapa hari sebelum memutuskan untuk hengkang dari One Direction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya