SOLOPOS.COM - Zikri Daulay. (Instagram @zikridaulay1)

Solopos.com, SOLO-Artis Zikri Daulay akhirnya menanggapi dugaan dirinya sebagai pelaku video mesum masturbasi yang viral di media sosial baru-baru ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Selain Zikri Daulay, Rezky Aditya hingga Chevra Yolandi suami Via Vallen juga ikut terseret. Hal ini membuat kehebohan tersendiri warganet di jagat Twitter.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tak sedikit warganet mencari link video tersebut. Bahkan tak sedikit warganet memperjualbelikan link-nya.

Baca Juga: Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Instagram Zikri Daulay Diserbu Warganet

Dengan membagikan postingan Lambe Turah, Zikri Daulay menuliskan tanggapan atas video mirip dirinya  itu melalui Instagram Story. Kakak Syakir Daulay tersebut rupanya juga ingin menonton video syur yang ramai dibicarakan warganet.

“Pliss yang udah nonton bagi linknya dong! Mau ngebandingin gue,” tulis Zikri Daulay melalui Instagram Story pada Senin (26/12/2022).

Baca Juga: Video Mirip Rezky Aditya Muncul di Twitter, Cewek Bule Ikut Terseret

Tulisan Zikri Daulay serta emoji tertawa yang ditambahkannya mengisyaratkan apabila dirinya tidak takut dengan tudingan tersebut. Sementara itu, warganet di akun Lambe Turah yang mengaku sudah menonton video diduga Zikri Daulay justru sangat yakin.

“Yang ini lebih real. Soalnya pake kamera depan ditaruh di kamar mandi. Jadi keliatan full body dr ujung rambut sampai lutut,” komentar akun @grrry***.

“Waktu dia masih brondong, banyak kok yang beredar bukan cuma mereka berdua aja,” kata akun @latief***.

“Sertakan Link nya coba biar saya bisa melihat itu Rezky asli apa bukan,” tulis @trio_***.

“Yg Rizky Aditya aja belom dapet eh udah ada lagi yg ini,” tulis @azwara***.

Kabar video syur diduga Zikri Daulay juga ikut ditanggapi Ayu Aulia. Wanita yang mengaku pernah berpacaran dengan Zikri Daulay tersebut menyindir telak Zikri yang selama ini dikenal sebagai sosok alim.

Baca Juga: Akun Instagram Rezky Aditya Diserbu Warganet Gara-Gara Video Mesum

“Ini beneran nggak sih? Loh bukannya masnya alim katanya? Jadi gatel pengen ngomong,” tulis Ayu Aulia sambil membagikan capture pemberitaan online yang memuat nama Zikri Daulay.

Sebagai informasi, video mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia sempat tersebar di media sosial. Namun Zikri Daulay mengelak pernah punya hubungan dengan model seksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya