Pamer Perhiasan Rp20 M, Kumalasari Diingatkan Soal Ibunya

Kumalasari memamerkan perhiasan miliknya. (Istimewa - Instagram)
01 Agustus 2018 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ada saja tingkah laku artis sensasional, Kumalasari. Setelah heboh dengan isu sebagai anak durhaka, Kumalasari kembali muncul dengan sensasi baru, yaitu pamer harta di depan ribuan pengikutnya di Instagram.

Istri Galih Ginanjar itu menunjukkan cincin berlian berukuran besar yang melingkar di jemarinya. Melalui keterangan foto, Kumalasari seakan memang sengaja pamer dengan mengikuti gaya pengacara kondang, Hotman Paris.

Tokopedia

"Berhubung td kepencet jd ulang lagi ah postingnya. Diamond diamond #realdiamond #blinkblink #barbiekumalasaristyle #lawyerstyle #hotmama #saturdaynite #alahotmanparis #20M #patekphilippe," tulis Kumalasari.

Sontak saja, foto yang diunggah baru-baru ini itu langsung menarik perhatian publik. Setidaknya ada lebih dari 300 warganet yang ikut mengomentari tingkah Kumalasari tersebut.

Sayangnya, tanggapan yang mendominasi kolom komentar foto itu justru bernada negatif. Sebagian warganet bahkan menganggap kemewahan Kumalasari tersebut berbanding terbalik dengan kehidupan ibu kandungnya sendiri.

"Hahahahahahahhah diamond 20M tapi ibu nya sendiri dibiarkan Jualan pempek," tulis @elrasianaa.

"Mbak kasih mama nya satu pasti seneng banget diaa," sindir @dendy886.

"Cie pamer, mba inget jangan terlalu tinggi jadi orang dan pamer karena semua itu hanya milik Allah SWT, sewaktu waktu bisa diambil loh, makannya jadi orang kita harus rendah hati," ungkap @nadatfauziah.

Sumber : Suara