Mau Nangis atau Tertawa? Bocah Ini Nyanyi Sambil Mewek di Indonesian Idol

Kayla, 9, bocah asal Medan bintang tamu Indonesian Idol Junior 2018. (Youtube)
25 November 2018 18:40 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Kayla, bocah sembilan tahun asal Medan, Sumatra Utara (Sumut) berhasil menghibur penonton Indonesian Idol Junior 2018 dengan tingkah polosnya. Walau gagal lolos audisi Indonesian Idol Junior 2018, Kayla justru diminta tampil sebagai bintang tamu di babak enam besar.

Yang menarik dari bocah sembilan tahun tersebut adalah saat dirinya bernyanyi sembari menangis. Awalnya, bocah penyuka musik dangdut tersebut mendapatkan kejutan dengan ditelepon salah satu penyanyi dangdut ternama, Siti Badriah.

Ia kemudian menyanyikan lagu Lagi Syantik bersama Siti Badriah. Namun Kayla yang awalnya asyik menyanyi perlahan-lahan menangis. Meski air matanya bercucuran, Kayla tetap melanjutkan bernyanyi di panggung Indonesian Idol Junior 2018.

Tak pelak tingkah polos bocah sembilan tahun itu membuat juri terhibur. Saat ditanya para juri, Kayla mengaku menangis karena senang bisa berbincang dengan Siti Badriah melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Siti Badriah berharap akan bisa berduet dengan Kayla kelak. "Semoga kita bisa berduet," ujar Siti badriah.

Kayla merupakan salah satu peserta audisi Indonesian Idol Junior 2018. Namun langkahnya terhenti di babak audisi dan tak mampu lolos ke babak berikutnya.

Meski tak lolos, penampilan dan gaya nyentrik Kayla saat audisi justru mampu menyita perhatian juri. Kini, bocah asal Medan itu justrui menjadi bintang tamu di Babak Top 6 Indonesian Idol Junior 2018.