SOLOPOS.COM - Empat standing ovation untuk Putri Ariani di semifinal AGT 2023. (Youtube/America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dari Jogja Putri Ariani berhasil memperoleh empat standing ovation dari empat dewan juri di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023.

Perempuan berusia 17 tahun itu berhasil menghipnotis para juri dan penonton AGT 2023 dengan membawakan lagu berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari band U2.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam video yang tayang di kanal Youtube America’s Got Talent, Putri Ariani tampak cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna emas sembari memainkan piano putih di atas panggung.

Di akhir penampilan Putri Ariani, empat dewan juri yang terdiri dari Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, langsung standing ovation, bertepuk tangan dan berdiri yang disambut riuh para penonton.

Bahkan, penampilan Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 membuat salah satu juri, Simon Cowell, tak bisa berkata-kata. “Saya tidak bisa berkata-kata sekarang. Pertama saya melihat betapa indah suara kamu. Ini yang buat saya mengapa melakukan pekerjaan ini untuk melihat momen ini,” kata Simon Cowell dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Sofia Vergara mengatakan penampilan Putri Ariani itu terlihat sempurna, termasuk penghayatan dalam lagu tersebut. “Saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Nada dan perasaannya membuat kami merasa luar biasa,” kata Sofia.

Mendapatkan komentar positif dari dewan juri, Putri Ariani mengucapkan terima kasih kepada mereka dan juga para pendukungnya yang telah setia memberikan semangat kepada dia.

“Terima kasih banyak Simon dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah,” ucap Putri Ariani.

Nah, berikut ini video lengkap Putri Ariani di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya