SOLOPOS.COM - Kenji Ganessha dan Anggi Marito. (Instagram @anggimarito)

Solopos.com, SOLO-Anggi Marito akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi Kenji Ganessha pada Sabtu (18/11/2023). Pernikahan keduanya berlangsung khidmat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Setelah dinyatakan sah sebagai suami istri, ia membagikan momen bahagia ini dalam foto berdua bersama sang suami. Keduanya tampak berada di mobil pengantin, dengan tangan Anggi yang menggamit mesra sang suami.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Anggi tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin dengan neckline rendah dan veil panjang serba-putih. Sementara Kenji tampak gagah dengan setelan jas beige dengan dasi kupu-kupu.  Di foto kedua, pengantin baru ini tampak berciuman mesra.

“Mr & mrs. ganessha,” begitu caption yang disertakan dalam unggahan ini dikutip dari Instagram @anggimarito pada Sabtu (18/11/2023).

Dalam Instagram Story,  Anggi Marito membagikan perjalanannya ke altar pernikahan. Meski tampak cantik jelita pada hari-H, rupanya sehari sebelumnya saat sedang fitting baju pengantin, ia sempat merasa deg-degan soal penampilannya.

“Fitting H-1 Puji Tuhan badan ttp maintain. Udh deg2an pollll,” tulis penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-11 ini dalam unggahan tersebut.

Selanjutnya ia membagikan kembali sejumlah unggahan kerabat dan sahabatnya, yang mengikuti perjalanannya hingga menuju detik-detik sah menjadi Nyonya Ganessha. Prosesi pernikahan Anggi dan Kenji diketahui digelar di Gereja Santo Servatius, Bekasi, dan prosesinya berlangsung secara khidmat.

Unggahan Anggi Marito yang mengabarkan dirinya telah menikah ini mendapat tanggapan warganet dan rekan-rekan sesama artis.

“Congrats guys!! Happy wedding,” tulis Lyodra Ginting.

“HAPPY WEDDING OMGGGG,” tulis Ziva Magnolya.

“Selamat @anggimarito !!! Bahagia , saling setia dan harmonis selamanya sampai maut memisahkan,” tulis Maia Estianty.

“Happy wedding kalian berdua. Diberkati selalu Rumah tangga kalian,” tulis Judika.

“Congratulations Anggiii,” tulis penyanyi Rossa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya