SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram @ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah penggemar hingga artis yang mengalami nasib apes tidak dapat menonton konser Coldplay di GBK Jakarta lantaran mereka kena tipu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabarnya mereka yang tertipu karena membeli tiket lewat makelar atau calo. Parahnya para korban menyadarinya saat hari H. Tidak sedikit warganet yang mengunggah kasus tersebut di media sosial dan diunggah ulang akun gosip salah satunya Instagram Lambe_Danu.  “Halo Min. Saya salah satu korban penipuan tiket Coldplay, pelaku bernama Shanon/Sekar Dwiyani. Korban lebih dari 20 orang dan kerugian mencapai ratusan juta. Pelaku kabur dan tutup semua akses. Info terakhir masih di Bali. Kalo Ghisca Debora aja bisa ketangkap, harusnya dia juga. Mohon infonya kalau ada yang kenal atau pernah lihat. Terima kasih min,” demikian curhat seorang warganet dikutip dari @lambe_danu pada Jumat (17/11/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Gue kena 31.1 Juta, Ka,” tulis @fzhra*** di kolom komentar.

Bukan hanya orang biasa yang kena tipu tiket konser Coldplay Jakarta, sejumlah artis Tanah Air juga mengalami hal serupa. Berikut ini ulasannya:

1. Eza Yayang

Eza Yayang menjadi salah satu korban penipuan tiket konser Coldplay dari kalangan artis. Eza dan istri mengaku sudah membeli tiket, tapi si penjual tiba-tiba menghilang di hari H.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu tak membeberkan berapa kerugian yang dialami. Mereka hanya pasrah dan memilih untuk makan malam di Senayan, sementara yang lain menikmati aksi panggung Coldplay.

2. Sita Nursanti

Sita Nursanti merupakan salah satu artis yang juga kena tipu tiket konser Coldplay Jakarta. Berbeda dari Eza Yayang, mantan personel trio RSD, Sita Nursanti tetap bertahan di GBK setelah mengetahui bahwa dia dan teman-temannya tertipu. Sita memutuskan untuk menikmati penampilan Coldplay dari luar stadion.

Dalam story yang diunggahnya ke Instagram, Sita dan beberapa temannya terlihat sangat menikmati konser Coldplay dari luar stadion. Sita bahkan melompat girang, seolah menyaksikan langsung Chris Martin dkk di depan mata.

3. Susan Sameh

Susan Sameh mengaku rela mengosongkan jadwal di hari konser Coldplay sejak beberapa bulan sebelumnya. Namun dia justru ditipu oleh si penjual yang kabur saat hari H.

Untungnya, Susan Sameh masih berkesempatan masuk ke area konser dengan bantuan seorang teman di menit-menit terakhir. Diakui oleh Susan, dia diberi tiket oleh bosnya.

4. Lyodra

Penyanyi Lyodra Ginting mengaku tidak bisa nonton konser Coldplay karena kena tipu. Kabarnya tiket milik Lyodra tak bisa di-scan sehingga dia harus mengurus masalah tersebut.

Juara Indonesian Idol musim ke-10 itu tampak terburu-buru saat akan diwawancarai awak media. Namun L

5. Ashanty

Ashanty merasakan kesedihan karena tak bisa nonton konser Coldplay di Jakarta. Ashanty mengaku kalau ia membeli tiket dari seseorang yang ia kira bisa dipercaya. Sayangnya mendekati hari H, penjual tiket gak kunjung memberi kabar.  Namun dari kejadian itu, Ashanty bersyukur bisa nonton Coldplay di Singapura di waktu yang akan datang.

6. Ussy Sulistiawaty

Sama halnya dengan Ashanty, Ussy Sulistiawaty juga apes karena kena tipu penjual tiket konser Coldplay di Jakarta. Lantaran hal tersebut, ia hanya bisa nonton Coldplay dari Instagram Story teman-temannya saja.

Selanjutnya, Ussy akan nonton konser Coldplay di Singapura. Ussy berharap Chris Martin akan berpantun seperti saat konser di Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya