SOLOPOS.COM - Anya Geraldine. (Instagram @anyageraldine)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis Tanah Air yang ikut nonton konser Coldplay di Stadion GBK Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Penantian penggemar dari Indonesia akhirnya terpuaskan saat akhirnya Chris Martin dan kawan-kawan  mengadakan pertunjukan di Tanah Air lewat rangkaian tur dunia Coldplay yang bertajuk Music of the Spheres World Tour.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Tidak hanya dihadiri oleh penggemar setia, konser Coldplay di Jakarta ini juga menarik perhatian sejumlah artis Indonesia  yang ikut nonton aksi epik Chris Martin dan kawan-kawan. Namun ada pula yang harus menelan kekecewaan. Salah satunya Susan Sameh yang harus merelakan tujuh tiket yang sudah dibelinya tanpa bisa menikmati pertunjukan tersebut. Kerugian finansial yang dialami Susan mencapai ratusan juta rupiah.

Berikut ini deretan para artis Indonesia yang nonton konser Coldplay di Jakarta melansir dari berbagai sumber pada Kamis (16/11/2023).

1. Thariq Halilintar

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid  terlihat ikut nonton aksi Chris Martin dkk di Jakarta. Melalui Instagram story, adik Atta Halilintar ini membagikan sejumlah video singkat.

“Aku otw GBK ya,”  tulisnya dikutip dari Instagramnya pada Kamis (16/11/2023). Thariq Halilintar juga membagikan video singkat saat Chris Martin melontarkan pantun.

2. Rachel Vennya

artis yang nonton konser coldplay jakarta
Rachel Vennya. (Instagram @rachelvennya)

Rachel Vennya merupakan salah satu artis yang ikut nonton konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam. Dia membagikan momen itu melalui Instagramnya. Tak sendiri, Rachel ditemani kekasih dan putranya.

“Abang first ever concert.   Super excited walaupun aku yang protektif ini takut karena ribuan orang, tp pengen banget nyanyi Yellow depan abang  dan banyak lagu Coldplay lainnya bareng abang krn kalo dengerin lagu2 Coldplay cuma abang sama adek yg ada dipikiran aku, adek belum bisa ikut karena umurnya belum boleh. Makasih om Salim udah selalu pegang tangan abang dan gendong abang another core memory unlock! Can’t wait our next concert abang,” tulisnya di Instagram.

3. Denny Cagur dan Shanty

Denny  Cagur juga ikut menikmati aksi panggung grup band asal Inggris itu. Tak sendiri, dia datang bersama sang istri, Shanty.

“Lagu ‘ikan dalam kolam’ gak dibawain sama @coldplay,” demikian tulisnya di Instagram.

4. Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan salah satu dari sekian banyak artis  Tanah Air yang menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam. Kehadiran Anya Geraldine pun menyisakan cerita romantis.

Sebelum konser, Anya yang berangkat bareng lawan mainnya di film Gampang Cuan, Alzi Markers, ternyata didampingi oleh sang kekasih, Nadif Zahiruddin setiba di lokasi. Momen romantis pun sempat dipamerkan Anya Geraldine sewaktu Coldplay membawakan lagu Fix You.

Melalui Instagram Stories akun centang birunya, Anya Geraldine, memamerkan sebuah video singkat manisnya kebersamaannya dengan Nadif Zahiruddin. Keduanya tampak membuat simbol hati yang dibentuk dari gabungan masing-masing tangan.

Tak hanya itu, setelah menonton konser Coldplay, rupanya Anya Geraldine tak segan-segan mengajak Nadif Zahiruddin untuk makan di restoran milik mantan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Tak ada rasa canggung, Anya malahan antusias memperkenalkan menu di restoran tersebut.

6. Chika Jessica

artis yang nonton konser coldplay jakarta
Chika Jessica. (Instagram @chikajessica88)

Chika Jessica juga ikut menyaksikan aksi panggung Chris Martin dkk di GBK Jakarta. Dia membagikan sejumlah momen keseruan acara tersebut melalui Instagramnya.

“Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apakabar kota Jakarta. Boleh dong pinjam seratus. Pantun by Mas Chris @coldplay Bang @opiekumis17 bales nih pantun nyeee. COLDPLAY SOLIIIIIDDDDDDD It’s fu#ckin crazy meennn ?? TERRRRRBHAIIKKKKK BEEESSTTTT auuu ah pokonya semua kata2 pujian buat kelean semua Gw sumpahin @coldplay solid terus,asik terus,keren terus,dicintain fans nya terus in the world.Be The LEGEND.Amiiiiiin,” tulisnya di Instagram dikutip Solopos.com pada Kamis (16/11/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya