SOLOPOS.COM - Anggun C. Sasmi (Instgaram @anggun_cipta)

Solopos.com, SOLO-Penampilan penyanyi Indonesia yang telah mendunia Anggun Cipta Sasmi berduet dengan maestro keroncong Solo Waldjinah dalam pentas Persembahan dari Solo di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (17/9/2023) malam sukses tuai pujian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pentas tersebut juga dimeriahkan penampilan dari kelompok musik asal Korea Selatan Xodiac yang membawakan lagu berjudul Special Love.  Salah satu personelnya berasal dari Indonesia yaitu Zayan mengaku tersanjung karena diundang oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk tampil di acara tersebut.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Terima kasih ke warga Solo, Wali Kota Solo  yang sudah mengundang kami untuk tampil di Pura Mangkunegaran. Kami terkesan banget dengan trip Solo kali ini, bisa perform di acara ini. Kami sangat tersanjung,” katanya dikutip dari Antara pada Senin (18/9/2023).

Sementara penyanyi kawakan Anggun Cipta Sasmi tampil berduet dengan penyanyi keroncong Waldjinah. Keduanya membawakan lagu berjudul Kota Solo. Di pentas tersebut, Anggun yang tampil dalam balutan busana tradisional juga nyinden.

Penampilan pelantun lagu Only Love itu pun sukses memukau dan menuai pujian warganet. Terlebih, dia masih fasih berbahasa Jawa sekali pun telah puluhan tahun tinggal di Prancis.

“Pas duet dengan Ibu Waldjinah, seperti biasa anda bernyanyi dengan attitude mbak, teringat saat duet dengan Charles Aznavour, dan mbak Anggun bisa menempatkan diri dengan porsi nyanyi yg pas. Bravo Mbak Anggun ,” puji @anttx*** di kolom komentar salah satu unggahan Anggun dikutip pada  Senin (18/9/2023).

“Terimakasih Mbak telah mewujudkan impianku td malem duet dgn Legend Eyang Waldjinah,” puji @yuliusuhar***.

Tak sedikit pula warganet memuji penampilan Anggun dalam balutan busana tradisional. “Javanese goddess,” puji @thomi***.

“Ayuuuuuu tenaaaan,” puji @rianjohan***.

“Cantiknya kebangetan mbakyu,” puji @dodi_***.

“Uayuu tenan sampean mbak,” puji @zeeese***.

Selain duet dengan Waldjinah, Anggun membawakan lagu miliknya berjudul Mimpi yang jadi menjadi penutup acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya