SOLOPOS.COM - Poster film Aquaman. (Warner Bros)

Solopos.com, SOLO-Film DC Studios, Aquaman 2, banyak dinanti dan membuat penasaran bakal tayang kapan. Hal ini mengingat film besutan James Wan ini mundur dari jadwal perilisan semula.

Dikutip dari uk.movies.yahoo.com pada Sabtu (16/9/2023), Aquaman adalah salah satu film DC yang lebih sukses dengan penonton dan kritikus, memadukan aksi besar dengan kesenangan, nada petualangan, dan sesekali jumpscare untuk mengingatkan kita bahwa Wan juga seorang pembuat film horor yang hebat. Sejauh ini, Aquaman and the Lost Kingdom tampaknya menjadi film DCEU terakhir sebelum DCU baru mulai dimainkan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebelum tahu kapan jadwal tayang Aquaman 2, ketahui dulu bahwa film yang dibintangi Jason Momoa ini dijadwalkan rilis pada Natal 2022. Namun tanggal tersebut pun diubah, alhasil film ini telah ditunda beberapa kali: pertama hingga Maret 2023, lalu hingga Desember 2023.

Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis di bioskop-bioskop Inggris pada tanggal 29 Desember dan dirilis pada 20 Desember 2023 di Amerika Serikat. Film yang diangkat dari DC Comisc ini diharapkan dapat menarik hati orang-orang selama liburan Natal.

Setelah penundaan, perubahan tanggal rilis, dan banyak tren, penggemar DC akhirnya bisa menyaksikan trailer Aquaman 2 pada 15 September 2023.  Setelah tahu kapan jadwal tayang Aquaman 2, simak pula sinopsisnya.

Dikutip dari kanal YouTube DC, setelah gagal mengalahkan Aquaman untuk kali pertama, Black Manta yang masih terdorong oleh kebutuhan untuk membalas kematian ayahnya, tidak akan berhenti untuk menjatuhkan Aquaman untuk selamanya. Kali ini Black Manta lebih tangguh dari sebelumnya, menggunakan kekuatan Black Trident yang mistis, yang mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat.

Untuk mengalahkannya, Aquaman akan beralih ke saudaranya yang dipenjara, Orm, mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tidak terduga. Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk melindungi kerajaan mereka dan menyelamatkan keluarga Aquaman, dan dunia, dari kehancuran yang tidak dapat diubah.

Semua kembali ke peran aslinya, Jason Momoa berperan sebagai Arthur Curry/Aquaman, sekarang menyeimbangkan tugasnya sebagai Raja Atlantis dan ayah baru; Patrick Wilson adalah Orm, saudara tiri Aquaman dan musuh bebuyutannya, yang kini harus mengambil peran baru sebagai sekutu saudaranya yang enggan; Amber Heard adalah Mera, Ratu Atlantis dan ibu dari pewaris takhta; Yahya Abdul-Mateen II adalah Black Manta, yang berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk membalas kematian ayahnya dengan menghancurkan Aquaman, keluarganya, dan Atlantis; dan Nicole Kidman berperan sebagai Atlanna, pemimpin yang galak dan ibu yang berhati pejuang.

Disutradarai oleh Wan, Aquaman and the Lost Kingdom diproduksi oleh Peter Safran, Wan dan Rob Cowan. Produser eksekutifnya adalah Galen Vaisman dan Walter Hamada. Skenarionya dibuat oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, dari cerita oleh James Wan & David Leslie Johnson-McGoldrick dan Jason Momoa & Thomas Pa’a Sibbett, berdasarkan karakter dari DC, Aquaman yang diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya