SOLOPOS.COM - Ariana Grande. (Instagram @arianagrande)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Ariana Grande menyapa penggemar lewat unggahan di media sosial dan secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan album baru pada tahun depan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Sampai bertemu tahun depan,” tulis Grande dalam keterangan rangkaian foto dan video di akun Instagram miliknya seperti dilansir Variety, Sabtu (30/12/2023).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Unggahan tersebut juga menyematkan penanda bagi produser Grande yaitu Ilya Salmanzadeh, perusahaan rekaman Republic Records, dan sejumlah nama lain. Sang bintang juga berbagi ragam momentum selama berada di studio dengan nuansa yang berbeda-beda, seperti video ibu Grande kala menari berpakaian hitam, sebuah foto gudang yang kemungkinan adalah set video musik, dan video lain yang menunjukkan dirinya menangis.

Selain mengumumkan album baru, Ariana Grande juga memberikan hadiah bagi penggemar berupa foto bibir berwarna merah dan lipstik dari merek produk kecantikan miliknya yaitu R.E.M disertai catatan tulisan tangan yang bertuliskan, “Sampai jumpa tahun depan”.

“Gambaran dua suasana dari album,” tulis Grande di Instagram Story-nya dikutip dari Antara pada Sabtu (30/12/2023).

Pemenang Grammy itu juga menyertakan video yang diambil oleh seorang pria yang menanyakan perasaan Grande terkait proses untuk album mendatang yang hampir rampung.  “Saya sangat lelah, namun sangat senang dan bersyukur. Saya juga merasa memiliki bobot seolah seberat 3.000 ton,” kata Grande yang di dalam klip tersebut tengah berbaring di sebuah sofa.

Unggahan tentang album baru Ariana Grande tersebut mendapatkan respons beragam warganet dan penggemar. Kebanyakan mengaku tidak sabar menunggu karya terbaru pelantun Side to Side itu.

“She’s back!” tulis @honeymoon*** dikutip Solopos.com dari kolom komentar Instagram Grande pada Sabtu (30/12/2023).

“Can’t wait!” tulis @arianators***.

“It’s official. 2024 is my favorite year of all time,” tulis @frankie***.

“Take care love  thank you for doing such an effort for us! We really appreciate it! See ya next year,” tulis @artby***.

“Woooooo lots of love,” tulis @lucy***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya