SOLOPOS.COM - Ashel JKT48. (Instagram @jkt48.ashel)

Solopos.com, SOLO-Setelah sempat membuat kehebohan, kabar kelulusan Ashel JKT48 dari JKT48 telah dikonfirmasi langsung. Perempuan bernama lengkap Adzana Shaliha itu membuat pernyataan sekaligus meninggalkan pesan mendalam lewat akun pribadinya di media sosial. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dia mengakui bahwa ia sudah memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya di dunia hiburan. “Hari ini di Theater JKT48 aku mengumumkan kelulusanku dari JKT48,” tulis Ashel JKT48 pada Jumat (13/10/2023) dikutip dari Instagram story-nya pada Sabtu (14/10/2023).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sembari mengucap kata maaf, perempuan yang senang dipanggil Acel ini menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan publik maupun para penggemarnya. Ia mengaku bahwa keputusan untuk keluar dari JKT48 sudah dipikirkan sejak lama.

“Sebelumnya aku terima kasih banyak atas dukungan dan semangat yang sudah kalian berikan selama ini, maaf jika pengumuman ini terasa mendadak atau tiba tiba. Namun, keputusan ini sudah aku pikirkan secara baik-baik dan sudah didiskusikan sejak lama. Dengan sangat tulus aku selalu sayang kalian dan JKT48 sebagaimana aku mencintai diriku sendiri,” imbuhnya.

Ashel JKT48 membagikan momen-momen kelulusannya. Ia pun memohon dukungan untuknya dan JKT48 di masa mendatang.

“Sampai hari kelulusanku benar-benar tiba, mari membuat kenangan indah bersama ya? Mohon dukungannya selalu untuk aku dan JKT48. Terima kasih,” tulis Ashel JKT48 sembari menyertakan emotikon love.

Ashel member JKT48  lulus membuat warganet bereaksi dan meninggalkan berbagai komentar di akun Instagramnya. Tak sedikit warganet mengungkapkan rasa tidak percaya mereka.

“Ashel, knp secepat itu grad,” tulis @4cemee*** di kolom komentar salah satu unggahan Ashel.

“Acel knp secepat itu cel,” tulis @windra***.

“Kenapa cepet banget sih shel grade ,woi ahhhh , semangat shell,” tulis @denig***.

Namun ada pula warganet memberikan dukungan dan ucapan selamat atas kelulusan Ashel JKT48. “Semangat Ashel,” tulis @hanifa***.

“Semangat Ashel,” tulis @joshua***.

“Semangatt sayangggggkuuuuu,” tulis @cutcua***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya