SOLOPOS.COM - Jimin BTS. (Instagram @j.m)

Solopos.com, SOLO-Jimin BTS telah menjadi topik hangat setelah foto baru kelulusan pelatihan wajib militer dan meraih  pencapaian yang mengesankan diunggah. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada akhir 2023, Jimin dan Jungkook menjadi anggota BTS terakhir yang mendaftar untuk layanan mereka. Meski tidak semua anggota bisa hadir, namun mereka diantar oleh sesama anggota Suga dan J-Hope.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti semua orang yang mendaftar, Jimin harus menjalani pelatihan, dan pada 17 Januari, dia menyelesaikannya dan membuka Weverse untuk berbagi surat dengan penggemar. Meskipun surat itu mengharukan, tidak ada foto Jimin yang sebenarnya dari upacara wisudanya.

Namun pada Kamis (18/1/2024), ARMY tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka ketika foto pertama Jimin BTS kelulusan pelatihan wajib militer dibagikan atas izin ayah sang idola.

Ayah Jimin mengelola sebuah kafe bernama Magnate di Busan dan dia dikenal selalu memberikan dukungan kepada Jimin di lokasi tersebut dengan segala cara, serta berinteraksi dengan ARMY.

Di halaman Instagram kafe tersebut, foto-foto baru Jimin dan orang-orang tercinta dari upacara wisuda dibagikan. Dalam foto-foto tersebut, Jimin dengan bangga mengenakan seragamnya dan terlihat tampan seperti biasanya.

Belum cukup, ada juga pesan dari sang idola yang dibagikan dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang, agar para penggemar di seluruh dunia bisa membacanya. Pesan tersebut menyampaikan pesan yang menyentuh hati mirip dengan postingan Weverse-nya.

“Halo, saya ZM-ilennial. Apakah kalian semua membawa payung? Sepertinya akan segera turun hujan. Cuacanya mendung. Bagi mereka yang menunggu berita tentang hujan, saya ingin menyampaikan penghiburan saya kepada mereka yang khawatir, dan saya harap hari Anda lembap. Kalau panjang, kalau pendek, upacara penyelesaiannya lima minggu. Ini sudah berakhir. Berkat dukungan dan cinta ARMY, 1 tahun 5 bulan bisa menjadi waktu yang lama, namun bisa juga menjadi waktu yang singkat. Hujan musim semi, hujan lebat, hujan deras, dan hujan lebat akan segera terjadi di samping Anda. ARMY memberiku banyak kekuatan. Saya dengan sepenuh hati berterima kasih. Jimin,” demikian bunyi pesan tersebut dikutip dari koreaboo.com pada Kamis (18/1/2024).

Dalam foto-foto tersebut, warganet juga memperhatikan bahwa Jimin mendapat prestasi besar saat lulus. Dengan melihat sertifikatnya, ARMY melihat bahwa sang idola mendapat pujian dari komandan divisi, yang diberikan kepada mereka yang mendapat peringkat pertama di antara semua peserta pelatihan.
Seperti biasa, para anggota BTS bekerja keras selama pelatihan dan menunjukkan bahwa apa pun yang mereka lakukan, mereka memberikan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya