SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari. (Instagram @bclsinclair)

Solopos.com, SOLO-Hampir empat tahun menjadi single mother, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL bakal menikah dengan kekasihnya, Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana. Pernikahan mereka rencananya digelar di sebuah hotel di Bali. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal tersebut disampaikan Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat tinggal Bunga Citra Lestari.  “Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali,” kata Emma Fatmayani dalam video di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (25/11/2023).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Meski belum diketahui secara pasti kapan BCL dan Tiko Wardhana menikah, keduanya sudah melengkapi berkas pernikahan. “Dari Bunga Citra Lestari, sudah ada surat kematian dari suaminya, dari kelurahan ada, kartu keluarga juga sudah,” kata Emma Fatmayani.

Sama seperti BCL, calon suaminya Tiko Wardhana juga sudah melengkapi berkas serupa.  “Kalau dari pihak laki-laki, fotokopi KTP, kelurahan, akta cerai juga ada. Jadi statusnya, duda cerai hidup,” katanya.

Tak hanya soal lokasi pernikahan, kabarnya Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana sudah memilih tanggal. Informasi yang beredar menyebutkan pasangan ini bakal mengikat janji suci pada 2 Desember 2023.  Namun saat ditanya soal tanggal pernikahan, pihak KUA Pasar Minggu tidak mengetahuinya.

“Kalau tanggal pernikahan, tidak ada di kami,” ujar dia.

Selain dari pihak KUA, Ketua RT di rumah Tiko Wardhana, Mahmud, juga mengonfirmasi adanya pernikahan tersebut.  “Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardhana, minta dibuatkan surat untuk pengantar menikah di Bali,” kata Mahmud.

Kabar kedekatan Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana memang terbilang baru. Setidaknya lelaki yang diketahui bekerja di bank internasional ini muncul di ulang tahun ke-40 sang artis. Tak hanya itu, Tiko Wardhana juga ikut merayakan Lebaran bersama keluarga Bunga Citra Lestari tahun ini.

Kabar BCL bakal menikah untuk kali kedua itu disambut bahagia warganet. Banyak warganet mendoakan pelantun lagu Cinta Sejati itu.

“Ku kira cinta sejati itu ada… Ternyata masih akan ada cinta lainnya…samawa ya teh bcl… Selamat menempub hidup baru,” tulis akun @Widya*** di kolom komentar YouTube Indosiar.

“Dengarnya kok senang banget..akhirnya dan akhirnya BCL bisa melewati semua ini dan mendapatkan kebahagian kembali,” tulis @Suratmi***.

“Seneng banget BCL, menikah Semoga menjadi keluarga yang samawa,” tulis @Akbar***.

Bahkan tak sedikit warganet mengaku lega BCL tidak menikah dengan Ariel Noah. Padahal mereka selama ini dikenal dekat.

“Alhamdulillah gak jadi sama Ariel Noah, BCL kamu layak dapat laki2 yg baik. Semoga dipermudah segala urusannya menuju halal dan samawa, Aamiin,” tulis @rinisaja***.

“Syukurlah bukan sama ariel,” tulis @artini***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya