SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram @arielnoah)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video memperlihatkan aksi Ariel Noah diduga mencium pipi Bunga Citra Lestari alias BCL viral di media sosial. Hal ini kontan jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis berikut ini.

Dalam video itu memperlihatkan BCL di kawal para penari melangkah ke panggung konser Circus Concerto. Mengenakan gaun pendek tanpa lengan warna silver, sang diva melangkah dengan percaya diri.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Yang menarik, di tengah jalan Ariel Noah meraih pinggang BCL lalu tampak mencium pipinya. Video ini tersebar di sejumlah akun gosip termasuk di Lambe Turah.

Warganet pun membahas adegan tersebut dan terpecah jadi dua kubu. Ada yang meyakini ciuman Ariel Noah tak sampai mendarat di pipi BCL. Pelantun Ada Apa Denganmu hanya membisikkan sesuatu di telinga BCL.

“Kayanya itu bukan dicium deh tapi arielnya kaya bisikin sesuatu ke bcl nya guys,” tulis @jane*** di kolom komentar Instagram Lambe Turah dikutip pada Selasa (10/10/2023).

“Udah biasa unge mah emang gitu kan sama temen deketnya, apalagi kalo sama reza rahardian,” tulis @wulannur***.

“BCL tidak dengan mudahnya menerima sun dr laki2 selain mendiang suaminya loll,” tulis @lavv***.

“Sun dari mNa??? Aril cuman bilang pinjem seratus,” tulis @alooon***.

“Kayaknya bang boril mau cipika cipiki tapi mba flower nggah ngeh malah ngeliatin depan jadi kesannya kayak cium pipi… Tapi selama dua²nya masi single belum terikat oleh siapapun ya oke lah… oke banget malah,” tulis @little***.

Namun ada pula warganet yang percaya Ariel Noah mencium pipi BCL di momen tersebut. Bahkan mereka berharap pasangan ini berlanjut ke pelaminan.

“Cuma ariel yang bisa nyium tapi ga diomelin,” tulis @yohanes***.

“Bcl yg dicium gw yg geter,” tulis @endh***.

“mau nunggu apa lgi sih??? gasss aa borilll,” tulis @deradwi***.

“Di depan org ramai dicium spt malu2 dilihat orang banyak, tiba berdua bibir bawah pun di cium,” tulis @ichaya***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya