SOLOPOS.COM - Grup band Noah. (Instagram/@noah_site)

Solopos.com, SOLO-Ariel akhirnya mengungkapkan alasan Band Noah bakal istirahat panjang alias hiatus dari panggung musik Indonesia mulai tahun 2024. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya band pelantun Bintang di Surga itu memang telah mengumumkan bakal rehat panjang pada 2024 waktu mereka tampil di sebuah konser di Bandung. Namun waktu itu, mereka belum mengungkapkan alasan mereka rehat sehingga banyak bermunculan spekulasi di kalangan warganet termasuk salah satunya adalah tahun 2024 merupakan tahun politik lantaran ada Pemilu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Terbaru, Ariel NOAH selaku vokalis band mengungkapkan alasan kenapa mereka memilih hiatus dari dunia musik Tanah Air. “Malam ini terakhir kalinya kami manggung, karena mulai Desember nanti kami akan libur panjang,” ucap Ariel setelah membawakan lagu Tak Ada Yang Abadi dalam konser Circus Concerto Noah  di JIEXPO Jakarta pada Sabtu (7/10/2023) malam .

Hiatus akan dimulai pada awal tahun 2024 hingga batas waktu yang tidak ditentukan, lantaran 20 tahun tanpa istirahat, Noah telah berkarya dipanggung musik Indonesia.

“Capek, kami butuh istirahat dulu. Udah 20 tahun ini” tambah Ariel dengan ketawa kecil dikutip dari Bisnis.com pada Senin (9/10/2023).

Penyanyi bernama asli Nazriel Ilham ini menjelaskan kalau jadwal terakhir Noah tampil di panggung akan terjadi pada Desember 2023.  “Kita paling terakhir itu Desember. Jadi per Januari kita harusnya sudah enggak ada konser lagi,” imbuhnya.

“Eh tapi ada satu lagi deh yang sudah kontrak sama itu satu. Enggak bisa di-enggak ada-in,” sambungnya lagi.

Senada dengan Ariel, David mengakui kalau band mereka memiliki jadwal cukup padat di tahun 2023.  Maka dari itu Noah akhirnya memutuskan hiatus agar para personelnya bisa istirahat sejenak.

Sementara itu pengumuman Band Noah hendak hiatus itu menimbulkan tepuk tangan, sorak-sorai hingga rasa kehilangan bagi para penggemar. Pasalnya penggemar perlu menunggu waktu yang belum pasti untuk menyaksikan Noah kembali ke panggung musik Indonesia.

Rasa kehilangan akan aksi Noah Band tersebut sepertinya dirasakan juga oleh selebgram Millen. Dalam akun instagram resminya, @millenktjhia, ia meng-upload keseruan menonton konser sambil mencantumkan sebuah kalimat.

“Last Noah’s Concert sebelum Hiatus gatau berapa lama,” tulis Millen diakhir emoji sedih serta emoji cinta.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Noah Bakal Hiatus, Ini Alasannya Kata Ariel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya