SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari. (Instagram @bclsinclair)

Solopos.com, SOLO-Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dikabarkan bakal menikah dengan kekasihnya, Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana pada Desember 2023 ini. Pernikahan mereka rencananya digelar di sebuah hotel di Bali. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar itu dibenarkan Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat tinggal Bunga Citra Lestari.  “Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali,” kata Emma Fatmayani dalam video di kanal YouTube Indosiar, Senin (27/11/2023).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Keduanya sudah melengkapi berkas pernikahan. “Dari Bunga Citra Lestari, sudah ada surat kematian dari suaminya, dari kelurahan ada, kartu keluarga juga sudah. Kalau dari pihak laki-laki, fotokopi KTP, kelurahan, akta cerai juga ada. Jadi statusnya, duda cerai hidup,” katanya.

BCL dan Tiko dikabarkan bakal menikah pada 2 Desember 2023, kendati demikian pihak KUA Pasar Minggu mengakui tidak mengetahuinya. “Kalau tanggal pernikahan, tidak ada di kami,” ujar dia.

Selain dari pihak KUA, Ketua RT di rumah Tiko Wardhana, Mahmud, juga mengonfirmasi adanya pernikahan tersebut.  “Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardhana, minta dibuatkan surat untuk pengantar menikah di Bali,” kata Mahmud.

Di sisi lain, Rossa sebagai sahabat enggan memberikan tanggapan terkait kabar BCL akan menikah pada Desember 2023 ini. Saat ditanya beberapa kali, Rossa sambil tersenyum tetap bungkam.

“Aaa aku nggak tahu. Ah itu gak tahu [soal BCL mau nikah]. Gak ngomong apa-apa,” kata Rossa di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu, 26 November 2023.

Saat ditanya apakah nanti akan bernyanyi di acara pernikahan BCL, Rossa kembali tidak mau memberi respons jelas. Respons yang sama juga diberikan Rossa saat ditanya tentang BCL akan menikah dengan Tiko yang ternyata bertetanggaan. Ya, berdasarkan kabar yang beredar, rumah Tiko dan BCL berdekatan.

“Aduh, ada lah pokoknya. Ya Allah, kan gue gak tinggal di situ ya,” ucap Rossa.

Rossa hanya memberi doa terbaik untuk kebahagiaan semua teman-temannya.  “Semoga semua orang bahagia. Apapun itu aku pasti berdoa untuk kebahagiaan untuk teman-teman akulah,” ucap Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya