SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair. (Instagram/itsmebcl)

Solopos.com, SOLO — Anak-anak Tiko Aryawardhana hingga saat ini masih membuat penasaran publik, apalagi Bunga Citra Lestari alias BCL mengunggah foto keluarga barunya setelah menikah dengan pria yang berprofesi sebagai bankir itu.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023 di sebuah hotel mewah di Bali. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh rekan-rekan artis, seperti Luna Maya, Aming, Vidi Aldiano, Maia Estianty, hingga Anang dan Ashanty.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Selain artis, orang tua dari mendiang Ashraf Sinclair juga hadir di pernikahan tersebut. Bahkan, BCL juga melakukan sungkeman kedua orang tua Ashraf Sinclair. Hal ini pun mendapatkan sorotan dari publik.

Terlepas dari sosok orang tua mendiang Ashraf Sinclair, kehadiran anak-anak Tiko Aryawardhana juga masih menjadi teka-teki karena tidak terlihat di acara pernikahan BCL. Rasa penasaran publik itu juga terbawa hingga ketika BCL mengunggah foto keluarga barunya bersama Tiko Aryawardhana.

“Family,” tulis BCL.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@itsmebcl)

Dalam unggahan tersebut, BCL dan Tiko Aryawardhana berfoto dengan Noah Sinclair. BCL dan Tiko berada di sisi kiri dan kanan Noah. Kemudian, ada juga foto BCL dan Tiko Aryawardhana bersama orang tua, keluarga besar, hingga kerabat mereka. Ada juga foto keluarga mendiang Ashraf Sinclair di unggahan tersebut.

Tampak di foto tersebut, keluarga BCL kompak mengenakan seragam yang sama dengan background pemandangan yang serupa, yakni lokasi akad nikah BCL dan Tiko.

Namun, dari sekian banyak foto keluarga baru BCL itu tidak terlihat potret anak-anak Tiko Aryawardhana yang diketahui ada tiga dari istri sebelumnya, Arina Winarto. Hal tersebut pun membuat netizen bertanya-tanya.

Anaknya Om Tito gak diajak ya,” tulis pengguna akun Instagram @erica_hermatologi.

Ank nya mas tiko mna ka unge?ko gk di ajk,” tambah pengguna akun Instagram @inankmrarc.

Anak2 dr suaminy ga ada ? #justask,” kata pengguna akun Instagram @ismayalatief.

Diketahui Tiko Aryawardhana cerai dengan istri pertamanya, yakni Arina Winarto pada 2021. Tiko Aryawardhana menikah dengan Arina Winarto pada 26 Juni 2014 dan memperoleh tiga anak dari pernikahan tersebut. Namun, pada 2021 Tiko dan Arina Winarto bercerai karena masalah nafkah dan cekcok rumah tangga.

“Penyebab percekcokan adalah: Masalah keuangan dikarenakan Pemohon (Tiko) tidak bisa memberikan nafkah yang cukup dan Pemohon memiliki jumlah utang kepada pihak lain yang timbul akibat bisnis Pemohon yang kurang berhasil,” tutur Putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya