SOLOPOS.COM - Budi Djiwandono dan istri. (Instagram @budidjiwandono)

Solopos.com, SOLO-Kisah cinta anggota DPR Budi Djiwandono dan istrinya menjadi sorotan warganet setelah mereka menikah pada Jumat (29/12/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diketahui keponakan Prabowo Subianto itu mengumumkan pernikahannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (29/12/2023). Alhasil banyak warganet mengaku patah hati melihat pernikahan tersebut.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pemilik nama lengkap Gerardus Budisatrio Djiwandono itu menikahi wanita pujaan hatinya yang ternyata adalah sahabat dekatnya sendiri.  Menariknya, Budi harus menunggu kurang lebih selama 25 tahun agar bisa menikahi Mila Gunawan.

Meski tidak secara eksplisit menyebutkan kisah cinta mereka, Budi Djiwandono pernah menjelaskan hubungannya dengan wanita tersebut berawal dari persahabatan.  “A journey of friendship that began 25 years ago, and now blossoming into so much more. I am overjoyed and thankful for the chance you’ve given me. Here’s to the journey forward, to many more days, and to many more years to come,” tulisnya di unggahan September 2021 dikutip Solopos.com dari Instagram @budidjiwandono pada Sabtu (30/12/2023).

Milla sendiri merupakan seorang perempuan yang pernah menikah sebelumnya. Bercerai lama dengan suami, akhirnya ia berhubungan dengan Budi, sahabat lamanya. Rupanya Budi sendiri sudah berteman dengan Milla sejak tahun 1996. Kala itu Budi sendiri masih menjadi seorang pelajar.

Bahkan anak Milla dari pernikahan sebelumnya juga terlihat menghadiri pernikahan mereka. Sang anak terlihat sudah beranjak remaja.

Setelah unggahan 2021 tersebut, Budi kerap mengunggah kebersamaannya dengan wanita tersebut termasuk saat merayakan Tahun Baru 2022, bepergian ke luar negeri, dan merayakan ulang tahun.   “Paros – August 8th 2022. There are no words that can truly describe how i feel. I am honored, blessed, and overjoyed that i can celebrate this special moment in this magical place with you. Happy birthday to you my love. Here’s to a lifetime of happiness, good health, and great success. Cheers to many more adventures, discoveries, and journey together! I love you,” demikian tulisnya menyertai unggahan saat mereka berwisata di luar negeri.

“Hatiku retak rambut  yuk mundur yuk mundur berjamaah,” tulis @marrienco*** di unggahan yang memperlihatkan kebersamaan Budi dan kekasihnya.

“Bahagia selalu mas Budi & Pasangan, walau hancur banget hatikuuu,” tulis @february***.

“Hari patah hati seduniaaaaaa,” tulis @lieya***.

Setelah tahu kisah cinta Budi Djiwandono, ketahui pernikahan pasangan itu juga dihadiri Prabowo.  “Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya,” tulis putra mantan Gubernur BI tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya