SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Terlahir prematur lantaran pecah ketuban, begini kondisi terbaru anak pertama pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui anak pertama pasangan ini terlahir pada Senin (5/2/2024).  Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut menurut Denny lahir lebih cepat dibandingkan perkiraan dokter alias prematur.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Terlahir prematur ini membuat bayi berjenis kelamin perempuan itu harus mendapat perawatan intensif setelah dilahirkan.  Dalam unggahan Insta Stories miliknya, Bella Bonita mengungkap sang bayi harus menggunakan alat bantu pernapasan dan diinfus.

“Adek sayang kuat. Mama pengen gendong peluk adek belum kesampaian. Ya Allah paringi sehat,” tulis Bella Bonita di unggahan tersebut dikutip Solopos.com dari Instagram @bellbonita_r.a pada Selasa (6/2/2024).

Kondisi anak Denny Caknan ini juga mengharuskan Bella Bonita memberikan ASI melalui suntikan ke dalam selang infus.  “Minum asinya sementara gini dulu ya dek. Ya Allah pengen gendong kasih ASI adek langsung,” beber Bella.

Sebelum melahirkan anak pertamanya, Bella Bonita membeberkan kondisinya yang mengalami ketuban pecah tanpa pembukaan sama sekali.  Air ketuban yang pecah bercampur darah itu diduga dialami Bella karena kelelahan.

“Maafin mama ya sayang. Belum waktunya dan gak ada pembukaan sama sekali. Tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama gak ngerasain kalo adek kecapekan,” tutur Bella.

Diketahui pasangan ini menikah pada Juli 2023 lalu. Bella yang awalnya hamil anak kembar harus merelakan satu janinnya gugur pada November 2023.  Gugurnya salah satu bayi yang dikandung Bella diakui tak lepas dari stres yang dialami karena hujatan dari warganet. Bella memang menerima banyak cibiran pedas sejak dipersunting Denny Caknan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya