SOLOPOS.COM - Raihaanun. (Instagram @raihaanun)

Solopos.com, SOLO-Aktris Raihaanun menjelaskan pendapatnya tentang karakternya sebagai Kinan di film terbarunya bertajuk Layangan Putus The Movie yang menurutnya sangat kuat dan menarik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini membuatnya memutuskan untuk terlibat dalam proyek film dari lanjutan serial berjudul sama ini.  Di film ini dia menggantikan Putri Marino yang memerankan Kinan di serialnya. Dia beradu akting dengan Anya Geraldine dan Reza Rahadian.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada saya, prosesnya saya sangat menikmati menjadi Kinan. Karakternya [Kinan] sendiri sudah sangat kuat [di film ini], jadi saat dikasih script-nya, saya nggak pikir panjang, I wanna do this part,” kata Raihaanun saat ditemui dalam acara penayangan perdana film Layangan Putus di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023), dikutip dari Antara pada Rabu (20/12/2023).

Di mata Raihaanun karakter Kinan di Layangan Putus The Movie memiliki keunikan tersendiri.  Di proyek lanjutan dari serial Layangan Putus, film berjudul sama ini tidak mengubah sebagian besar karakternya dan hanya mengganti Putri Marino dengan Raihaanun.

Walaupun pemeran utama perempuan di lanjutan serialnya ini berbeda, tetapi kekuatan akting Raihaanun sebagai aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air membuat karakter Kinan menjadi sedikit berbeda dan memiliki kesan unik di dalamnya.

“Memang saya nggak ada pemikiran sebelumnya [serial Layangan Putus] diperankan oleh siapa, sama siapa, memang karena karakternya sudah kuat dan jalan ceritanya memang saya belum pernah mendapatkan drama yang sebegitu bagusnya, termasuk pemainnya,” kata perempuan kelahiran 7 Juni 1988 ini.

“Jadi ini sesuatu yang sangat berharga, pengalaman yang berharga buat saya,” ungkapnya.

Tak sedikit warganet mengomentari Raihaanun yang memerankan Kinan di Layangan Putus The Movie. Mereka berpendapat karakter Kinan menjadi berbeda dibandingkan saat diperankan Putri Marino.

“Kinan versi marino itu lembut tp tegas,kinan yg versi movie galak bgt… Lbh suka kinan versi marino,” tulis @khafay*** di kolom komentar Instagram @raihaanun dikutip pada Rabu (20/12/2023).

“Pemain nya gk bnget deh penggantinya putri marino,” tulis @jullya***.

“Aah… acting putri marino ga bisa tergantikan, krn yg membuat layangan putus itu istimewa adalah pembawaan emosi kinan itu bedaaa, elegan dan mewah… pembawaan emosi spt ini jd rasa mirip sinetron,” tulis @hasni***.

“Yg skrg sm bagus y ko,cm krn karakter kinan y udh tnggunf mlekt d putri marino..jd skrg liat y aga kurng ngena..entah d suara y atau apa y yah,” tulis @rutami***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya