SOLOPOS.COM - Putri Marino. (Instagram @putrimarino)

Solopos.com, SOLO-Tak sedikit warganet mengungkapkan kekecewaan mereka lantaran Putri Marino tidak ikut main di Layangan Putus The Movie. Film ini bakal tayang pada Kamis (21/12/2023) esok.

Sebagaimana diketahui film ini merupakan lanjutan dari serial Layangan Putus yang pernah booming beberapa waktu lalu. Dalam serial Layangan Putus, pemeran sosok Kinan adalah Putri Marino.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Namun, dalam film ini, Kinan diperankan oleh Raihaanun. Sedangkan pemeran lainnya adalah Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Ketidakhadiran Putri Marino memerankan Kinan dalam Layangan Putus The Movie disesalkan warganet. Banyak warganet menilai Raihaanun memiliki wajah lebih antagonis dibandingkan Anya Geraldine yang menjadi pelakor dalam hubungan Aris dan Kinan.

Hal tersebut terlihat dari komentar di unggahan Anya Geraldine yang mempromosikan film tersebut. “YES, IT’S MY DREAM! ? ???? menuju kebahagiaanku bersama Mas Aris di Layangan Putus The Movie,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut dikutip pada Rabu (20/12/2023).

“Yg lebih pantes jd palakor ny malah yg baru. Krna muka ny antagonis,” tulis @myda*** di kolom komentar.

“knapa bukan putri Marino?” tulis @ieie***.

“Kenapa bukan putri marino?” tulis @bella***.

“Anya wajahmu kurang antagonis buat jadi pelakor,” tulis @fitria***.

“Feelnya lebih dapet putri marino,”  tulis @aw.el***.

Putri Marino tidak ikut main di Layangan Putus The Movie, bagaimana respons Reza Rahadian sebagai pemeran Aris usai beradu akting dengan Raihaanun?
Reza Rahadian merasa beruntung kembali beradu akting dengan Raihaanun. Ia memuji kemampuan akting Raihaanun sehingga mereka bisa dengan mudah membangun chemistry.

“Saya beruntung punya lawan main seperti Raihaanun, di mana saya nyaris tidak butuh kerja ekstra atau mencari-cari apa ya hal yang perlu dilakukan, atau diskusi seperti apa supaya chemistry kami bisa terbangun,” kata Reza Rahadian dikutip dari insertlive pada Rabu (20/12/2023).

“Pertama, karena saya sudah pernah bekerja dengan Raihaanun sebelumnya di proyek yang berbeda, sehingga saya merasa saya sudah punya lawan main yang sangat safe, brilliant actress, jadi kerjasamanya sangat mudah, chemistry-nya juga sangat mudah,” sambungnya.

Reza Rahadian juga mengatakan bahwa Raihaanun memahami perkembangan karakter Kinan dari serial hingga film Layangan Putus.  “Haanun sudah tahu persis saat ini Kinan ada di stage mana. Jadi, saya betul-betul merasa, ‘wah dia sudah tahu nih apa yang mau dia lakukan’, saya ikut dalam irama itu juga,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya