SOLOPOS.COM - Andre Taulany. (Instagram @andreastaulany)

Solopos.com, SOLO-Komedian Andre Taulany memberikan reaksi dengan kocak mengenai kabar dirinya dan band Stinky dilarang membawakan lagu Mungkinkah. Seperti apakah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Lewat Instagram, Andre Taulany membagikan video ketika dirinya duduk di depan sebuah piano dengan iringan bait terakhir lagu Mungkinkah.  Andre kemudian berlagak seperti sedang bermain piano, tetapi penutup tutsnya sengaja dibiarkan tertutup.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sepanjang pura-pura bermain piano dengan iringan lagu Mungkinkah itu, Andre Taulany tampak menjiwai.  Namun ia sesekali menghadap kamera sambil tersenyum. Ia pun menangkupkan kedua telapak tangannya seperti meminta maaf.

“Wooyyyy salah wooyy buka dulu tutup nyaaa,” tulis Andre Taulany pada caption, Senin (1/1/2024), dikutip dari Instagramnya pada Selasa (2/1/2024).

Sontak saja kelakuan jenaka komedian Lapor Pak! ini menuai beragam respons netizen. Beberapa menilai dia sedang melakukan satir.

“Emang lucu ni guru ngaji,” tulis Andhika Pratama di kolom komentar.

“Ternyata loe punya bakat terpendam, bro!” tulis Addie MS.

“Undang ke lapor pak aja komandan.. Interogasi bareng wendi.. wkwk,” tulis @markud***.

“Pa haji ini emang selalu halus dalam menyindir,” tulis @dims***.

“Aduh bang @andreastaulany ntar kasian instagram jadi kena somasi gara gara nyanyiin lagu “mungkinkah” dan kalau instagram masuk penjara kite kite pada kemane,” tulis @ergu***.

“Efek gak boleh nyanyiin, jadinya lipsinc aja ye bang,” tulis @ratih***.

Sebagai informasi, Ndank Surahman Hartono yang merupakan mantan gitaris Stinky, mendadak melarang Andre Taulany membawakan lagu ciptaannya itu. Ndank Surahman menegaskan bahwa terhitung sejak 30 Desember 2023, Andre Taulany serta band Stinky dilarang menyanyikan lagu Mungkinkah, Jangan Tutup Dirimu, dan lainnya.

“Mulai hari ini saya melarang keras Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu karya-karya saya, seperti Mungkinkah sampai waktu yang tidak bisa ditentukan,” tutur Ndank Surahman, dikutip dari video somasi yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_turah.

Tak sedikit warganet mengomentari video pelarangan Andre Taulany dan Stinky membawakan lagu Mungkinkah itu. Tak sedikit warganet berpendapat pelarangan itu terkait dengan royalti.

“Salah satu ketidak dewasaan dalam bermusik. Tidak memberikan royalti pada penciptanya,” tulis @ariel***.

“Pengen royalti gitu bang bilang aja….@andreastaulany kasih duittt pahajiiiii,” tulis @kang***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya