SOLOPOS.COM - Putri Ariani. (Instagram)

Solopos.com, SOLO-Lagu Putri Ariani berjudul Loneliness ramai dikabarkan dibeli oleh salah satu juri America’s Got Talent 2023, Simon Cowell. Benarkah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui sosok dan nama penyanyi asal Indonesia ini jadi sorotan dunia setelah penampilannya di audisi America’s Got Talent 2023 sukses menuai Golden Buzzer dari Simon Cowell. Aksi panggungnya sukses memukau penonton dan juri America’s Got Talent.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berkat Golden Buzzer tersebut, pelantun Mimpi itu bisa langsung melaju ke babak Live Show yang akan diadakan Agustus atau September mendatang. Dia tidak harus melewati tahapan-tahapan eliminasi seperti peserta lainnya yang tak mendapatkan Golden Buzzer.

Saat jumpa pers di SMM Yogyakarta, Putri Ariani menceritakan kisah terciptanya lagu Loneliness yang memukau para penonton dan juri AGT. Menurut Putri, lagu itu sebagai pembuktian dirinya yang dulu sempat dipandang sebelah mata.

“Putri sempat merasa bersalah sama diri sendiri karena merasa down, karena orang underestimate. Putri nggak bisa bikin lagi sendiri. Tapi Putri ingin buktikan kepada mereka semua, it was wrong, dan Putri bisa,” kata Putri saat jumpa pers pada Minggu (11/6/2023) dikutip dari kanal Youtube Cerita Gunungkidul pada Senin (12/6/2023).

“[Lagu] Loneliness artinya adalah dia tentang menerima kesalahan diri sendiri dan tentang sesuatu yang baik belum tentu terbaik bagi kita,” tutur siswi SMM Yogyakarta tersebut.

Terbaru, santer diberitakan lagu Putri Ariani berjudul Loneliness dibeli oleh Simon Cowell dengan harga fantastis. Unggahan itu terdapat di sejumlah media sosial, salah satunya TikTok. Kabar itu diunggah sejumlah akun TikTok, salah satunya akun Sambal Awak.

“Simon beli lagu putri seharga 7 triliun,” demikian tulisan di unggahan video tersebut.

Namun saat dicek, tidak ada narasi yang menyebutkan Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani. Sebaliknya, unggahan video itu hanya memperlihatkan penampilan Putri di audisi America’s Got Talent yang membuahkan Golden Buzzer.

Saat jumpa pers di SMM Yogyakarta, wartawan menanyakan bagaimana responsnya jika lagu Loneliness karyanya suatu saat bakal dibeli seseorang, Putri Ariani menjawab singkat. “Aminkan saja, amin amin,” ujar gadis disabilitas netra itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya