SOLOPOS.COM - Billie Eilish saat menerima penghargaan Golden Globes beberapa waktu lalu. (Instagram @billieeilish)

Solopos.com, SOLO-Billie Eilish dan Finneas O’Connell menerima penghargaan Grammy untuk lagu terbaik tahun ini berkat What Was I Made For?, lagu yang mereka tulis untuk soundtrack film Barbie. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pesaing Eilish dan Finneas untuk kategori ini meliputi A&W dari Lana Del Rey, Anti-Hero dari Taylor Swift, Butterfly dari Jon Batiste, Dance the Night dari Dua Lipa (juga dari Barbie), Flowers dari Miley Cyrus, Kill Bill dari SZA, dan Vampire karya Olivia Rodrigo.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dikutip dari Hollywood Reporter pada Minggu (4/2/2024), Billie Eilish dalam percakapannya dengan wartawan di ruang pers setelah meraih penghargaan Grammy menjelaskan bahwa dia dan saudara laki-lakinya mengalami sedikit hambatan dalam penulisan lagu sebelum mendapat kesempatan untuk menulis soundtrack film tersebut.

“Kami telah bekerja tiga hari dalam seminggu dan tidak membuahkan hasil, dan meskipun kami menemukan sesuatu, rasanya tidak pas, tidak enak, tidak terasa nyata,” katanya dikutip dari Antara pada Senin (5/2/2024).

“Dan saya jadi sangat khawatir, saya jadi gugup, saya merasa ini akan segera berakhir. Saya berada di tempat yang sangat gelap, benar-benar tempat yang gelap, agak sulit untuk mengingatnya kembali, tetapi Greta datang kepada kami, dan dia menawari kami hal yang dapat mengubah hidup yang tidak kami sadari akan mengubah hidup seperti itu, dan kami menulis [What Was I Made For?]  24 jam setelah kami menonton filmnya,” bebernya.

What Was I Made For? karya Billie Eilish  juga menerima penghargaan untuk lagu terbaik yang ditulis untuk media visual, bersaing dengan tiga lagu lain dari film Barbie yaitu Dance the Night karya Dua Lipa, I’m Just Ken karya Ryan Gosling, dan Barbie World karya Nicki Minaj dan Ice Spice, serta lagu Lift Me Up Rihanna untuk film Black Panther: Wakanda Forever.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya