SOLOPOS.COM - Taeil NCT. (Instagram/mo.on_air)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang K-Pop yang merupakan personel NCT, Taeil dikabarkan mengalami kecelakaan sepeda motor. Hal ini telah disampaikan oleh SM Entertainment selaku pihak agensi, Selasa (15/8/2023).

Taeil, salah satu personel NCT yang merupakan boy grup asal Korea Selatan (Korsel) dikabarkan mengalami kecelakaan sepeda motor saat pulang dari kegiatannya. Vokalis dengan suara merdu tersebut mengalami patah tulang di paha kanannya dan harus menjalani operasi.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Akibat dari kecelakaan ini, Taeil akan hiatus sementara dari kegiatan grup. Dikutip dari Soompi, Selasa (15/8/2023), kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi Taeil, SM Entertainment dan mereka memberikan pernyataan.

“Halo, kami ingin memberi tahu kalian informasi mengenai kondisi kesehatan saat ini dan jadwal mendatang dari Taeil NCT,” buka SM Entertainment.

“Pagi ini [15 Agustus], Taeil mengalami kecelakaan dengan sepeda motor setelah menyelesaikan jadwalnya. Dia segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut,” sambung pihak agensi.

Dari hasil pemeriksaan, SM Entertainment menjelaskan Taeil NCT mengalami patah tulang di paha kanannya dan harus menjalani operasi akibat kecelakaan sepeda motor.

Diketahui NCT akan melakukan konser dengan tajuk NCT NATION: To The World, pada 26 Agustus 2023. Namun sangat disayangkan karena vokalis utama, Taeil, tidak dapat turut berpartisipasi dalam konser tersebut.

“Akibat kecelakaan, Taeil akan menghentikan sementara kegiatannya dan fokus pada perawatan hingga pemulihan, serta tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup NCT, NCT NATION: To The World, pada 26 Agustus. Kami mohon pengertiannya,” sebut pihak agensi memberikan konfirmasi terkait jadwal Taeil mendatang.

Kabar kecelakaan ini tentu membuat penggemarnya sedih dan juga terkejut. Namun, para penggemar dapat memaklumi hiatusnya Taeil dan berharap penyanyi dengan suara merdu tersebut dapat cepat pulih, sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya