SOLOPOS.COM - Tisya Erni. (Instagram/@erni_tisya0

Solopos.com, SOLO — Publik dibuat penasaran dengan biodata Tisya Erni lantaran penyanyi dangdut satu ini diisukan menjadi pelakor dari seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Amy.

Amy menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang artis asal Indonesia berinisial TE. Amy mengaku instingnya sebagai istri mengendus perselingkuhan suaminya yang berkewarganegaraan Singapura saat mereka mereka mendarat di bandara. Saat itu, mereka dijemput seorang wanita yang disebut suaminya sebagai asisten pribadinya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dari cerita yang viral di media sosial, Amy saat melahirkan anak keempatnya hanya didampingi oleh asisten rumah tanggnya di rumah sakit. Amy pun menyebut suaminya justru membawa selingkuhannya itu ke rumah mereka untuk mengadakan pesta BBQ.

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” tulis Amy pada unggahannya di Twitter yang sekarang bernama X dikutip pada Kamis (7/3/2024).

Viralnya kasus perselingkuhan dari suami WNA Korea Selatan ini membuat nama Tisya Erni terseret dan membuat publik penasaran dengan biodatanya. Mengutip dari berbagai sumber, Tisya Erni pernah terseret dalam kasus prostitusi online pada 2011.

Selain penyanyi dangdut, Tisya Erni juga diketahui seorang selebgram, aktris, dan mantan model majalah dewasa. Perempuan kelahiran Kendari, 24 Juli 1995 ini memiliki latar belakang pendidikan yang cukup tinggi, dengan menyelesaiakn kuliah di Universitas Halu Oleo di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dulu dia mengaku sempat menjadi teman dekat komedian Sule. Namun, hal tersebut terjadi sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher. Tisya Erni menegaskan kerap saling berbagi kabar di pesan singkat WhatsApp. Saat itu Sule mengaku butuh artis untuk model video klip dan Tisya Erni mengaku hubungan mereka memang menjurus pada TTM.

Dari biodata Tisya Ernin juga diketahui bahwa perempuan yang disebut menjadi pelakor seorang suami dari WNA asal Korea Selatan itu berasal dari keluarga yang cukup sederhana. Ayahnya bekerja sebagai sopir taksi dan ibundanya berdagang kue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya