SOLOPOS.COM - Tisya Erni. (Instagram @tisyaerni)

Solopos.com, SOLO-Tisya Erni saat ini jadi sorotan dan perbincangan publik lantaran diduga jadi perebut suami seorang wanita WNA Korea Selatan bernama Amy. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar ini diungkapkan oleh seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan, Amy di laman X (Twitter). Amy menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang artis asal Indonesia berinisial TE.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebelumnya, Amy mengaku instingnya sebagai istri mengendus perselingkuhan suaminya yang berkewarganegaraan Singapura selingkuh saat kali pertama mereka mendarat di bandara. Saat itu, mereka dijemput seorang wanita yang disebut suaminya sebagai  asisten pribadinya.

Namun perselingkuhan yang diduga menyeret nama Tisya Erni itu mencapai puncaknya saat Amy melahirkan anak keempatnya.  Saat melahirkan, Amy hanya didampingi oleh asisten rumah tangganya di rumah sakit, sementara suaminya tidak mendampingi.

Amy pun menyebut suaminya justru membawa selingkuhannya itu ke rumah mereka untuk mengadakan pesta barbeque.

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” tulis Amy pada unggahannya di Twitter yang sekarang bernama X dikutip pada Kamis (7/3/2024).

“Saya melahirkan dengan pembantu saya menemani saya sementara pembantu saya yang lain mengatakan kepada saya bahwa dia membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta BBQ,” sambungnya.

Amy menceritakan tiga pekan sebelum dirinya melahirkan, suaminya sempat mengatakan untuk menyudahi rumah tangga mereka. Bahkan, Amy disuruh untuk angkat kaki dari rumah setelah melahirkan.

“3 minggu sebelum saya melahirkan, suami saya memberi tahu saya bahwa pernikahan kami sudah selesai dan mengatakan bahwa saya harus meninggalkan rumah setelah saya melahirkan, ragu apakah bayi itu adalah miliknya,” ceritanya.

“Saya dan bayi saya yang berusia kurang dari 1 bulan diusir dari rumah pada bulan November 2023,” sambung Amy.

Namun setelah diusir dari rumah, suaminya menyuruh orang suruhannya untuk menjemput anak mereka. Setelah anak-anaknya dijemput, suaminya justru melarang Amy untuk bertemu buah hatinya. Bahkan Amy dituding hendak menjadikan anak-anak sebagai tumbal.

“Puncaknya pada tanggal 21 Januari 2024, suami saya mengatakan bahwa dia ingin melihat bayi saya dan akan mengirim 2 anak saya ke apartemen (apartemen dan rumah utama jarak berjalan kaki kurang dari 50 m), ibu mertua saya membawa bayi saya tanpa mengirim anak-anakku,” tutur Amy.

Kisah perselingkuhan yang menyeret nama Tisya Erni sebagai pelakor itu pun viral di Twitter. Bahkan video yang diunggah Amy saat dia mencoba mengambil anaknya juga viral.

Di video itu terlihat anak bungsu Amy digendong seorang wanita diduga Tisya Erni. Video dan kisah tersebut diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Lambe Turah. Unggahan itu mendapatkan beragam komentar termasuk dari pedangdut Irma Darmawangsa.

“Pedangdut ? Kok gak pernah ya ketemu Show bareng di off air & on air ama dia,” tulis Irma Darmawangsa di kolom komentar dikutip pada Kamis (7/3/2024).

“Mungkin si ibu gk terlalu mempermasalahkn kl suami aja yg diambil, walaupun tentu sakit hati,tp ini anak”nya juga lho apalgi Masih bayi,ibu mana yg rela,” tulis @_eleanor***.

Sampai saat ini pihak Tisya Erni belum memberikan tanggapan atas santernya kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya