SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Dinar Candy bantah tudingan yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga seorang pria bernama Arfandi alias Ko Apex.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, nama female disc jockey (DJ) ini sedang jadi sorotan lantaran diduga menjadi perebut lelaki orang.  Geram dengan tudingan itu, dia pun meminta agar pihak lelaki untuk angkat bicara dan membuat klarifikasi.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Tunggu cowoknya aja yang ngomong. Lah, cowoknya sama gua nggak? Kan ini terus-terusan aku dicecar. Aku maksudnya tuh minta tanggung jawab tuh bukan minta tanggung jawab dinikahin tapi di-clear-in namanya gitu,” ujar dia dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (2/10/2023).

Bantah sebagai pelakor, Dinar Candy mengaku mengenal sosok tersebut karena sering disawer di TikTok. Dia juga merasakan ada perilaku yang berbeda saat dirinya menerima saweran.

Namun dia tak sendirian saat menerima saweran tersebut. “Dia tuh nyawer online, ada Kang Sule juga, ada TikTokers yang lain juga, sebenernya bukan aku aja. Cuma memang ke aku beda caranya, ke aku spesial,” terang Dinar Candy.

Bahkan saat bertemu pun menurutnya selalu bertemu dengan banyak orang. Dan semua juga mendapatkan saweran. “Royalnya bukan ke aku aja teman-teman
aku aja yang seksi dikasih duit sama dia,” tuturnya.

Bantah sebagai pelakor, Dinar Candy menyebut dirinya selalu kerja ke luar kota dan tidak pernah memasukkan lelaki di rumahnya. “Aku juga enggak ketemu tiap hari ya. Aku kerja terus ke luar kota gimana aku harus apa namanya jadi pelakor? Aku kalau jadi pelakor aku nyimpan cowok itu gitu loh di rumah
aku ya kan, ini juga aku di rumah sendiri-sendiri aja,” tegasnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy juga mengaku sempat didatangi lelaki itu di Bali. Padahal, saat itu dirinya tengah kencan dengan pria Bule. “Aku nggak bales chat dia sama WA aku, tiba-tiba dia ke Bali dan aku itu abis dinner sama cowok lain. Maksudnya, dulu kan aku lagi deket sama bule,” pungkasnya.

Tak sedikit warganet memberikan dukungan terhadap DJ tersebut. Warganet menyebut sang prialah yang ingin menjadikan Dinar Candy sebagai istri keduanya, tapi Dinar Candy tidak mau. Hal itu seperti terlihat di kolom komentar Instagram Dinar Candy.

“Yng cwo kek nya ngarepin bnget dinar jdi bini ny juga tpi syang dinar nya gamau,” tulis @benii*** dikutip pada Senin (2/10/2023).

“Teh Dinar,itu kok Apex knp loh… semangatnya mau beristri 2,kasihan yg sudah menghujat teh Dinar,” tulis @murtia***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya