SOLOPOS.COM - Ko Apex. (Instagram @ko_apex)

Solopos.com, SOLO-Dinar Candy dekat dengan seorang pria bernama Ko Apex, lalu siapa sosok lelaki tersebut? Bahkan mereka sudah berani memamerkan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Seperti dilakukan Ko Apex yang mengunggah foto sang female DJ bersama ayahnya. “Ini kayak nya menantu dan PP mertua udh mulai akor,” demikian tulisnya menyertai unggahan tertanggal 31 Oktober 2023 itu dikutip pada Rabu (1/11/2023).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak yang nyinyir dan menuding Dinar Candy sebagai pelakor, tak sedikit pula yang mendukung pasangan itu.

Sosoknya bikin penasaran warganet, lalu siapa Ko Apex? Dikutip dari berbagai sumber, diketahui dia adalah sosok pekerja keras yang juga merupakan suami sah dari perempuan bernama Ayu Soraya.

Dilansir  dari akun Instagram pribadinya @ko_apex, dia kerap mengunggah perihal perkapalan dan otomotif. Dia juga tidak jarang mengotak-atik tampilan mobil sehingga tampak berbeda dari standar pabrikannya. Mulai dari mengganti velg dan menambah bodykit.

Dikenal sebagai orang yang pekerja keras, Ko Apex tekun menggeluti dunia bisnis. Bahkan disebut memiliki usaha di bidang perkapalan dan pembangunan. Dia juga menyukai kegiatan yang dapat memicu adrenalin seperti offroad menggunakan jeep.

Suami Ayu Soraya itu juga memamerkan potret saat dirinya mengenakan mobil mewah produk asal Italia, Lamborghini Gallardo berwarna putih. Berkaitan dugaan kedekatannya dengan Dinar Candy, ia seolah memberikan respons menohok pada publik lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Untuk mengetahui siapa Ko Apex, ditilik dari unggahan di Instagramnya juga terlihat dia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan anak-anaknya.  “Semoga bisa sllu diberikan kesehatan, agar bisa menjaga dan sllu membahagiakan 2 buah hati ku,” tulisnya dalam unggahan tertanggal 7 Oktober 2023.

Di unggahan tersebut memperlihatkan video singkat dua bocah perempuan. Unggahan itu pun memancing beragam komentar warganet.

“Udh paling bner’ dirumah sama anak istri dan adem ayem tanpa adanya orang ketiga kan ? Ingetloh seorang ayah itu adalah cinta pertama dr anak perempuan,jgn sampe track record atau jejak digital buat mereka sedih one day, semoga utuh kembali aminn,” tulis @mimoy***.

“Semoga ko apex & isteri langgeng tanpa adanya org ketiga,keempat dst,” tulis @dimar***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya