SOLOPOS.COM - Dinar Candy dan Ko Apex. (Tangkapan layar YouTube Denise Chariesta)

Solopos.com, SOLO-Ko Apex tak setuju Dinar Candy dicap pelakor alias perebut suami orang oleh warganet. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di podcast Denise Chariesta. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kalau menilai kan itu netizen yang bilang Dinar pelakor bla bla bla, banyak yang kata-kata nggak baik. Pada intinya karena gue udah punya banyak cobaan hidup sebelum ngatain orang pelakor, coba lu koreksi diri sendiri. Jangan-jangan nih, lu ngatain Dinar pelakor, tiba-tiba suami lu di belakang lebih parah dari gue,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Denise Chariesta pada Sabtu (27/1/2024).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Ko Apex menambahkan bahwa 99 persen dari pengusaha pasti punya simpanan. Jika tidak, artinya mereka tak mampu dalam urusan finansial. “Tapi kalau dia mampu, ya itu lah. Namanya juga dunia kan, udah suratan semuanya pasti begitu. Jadi pelakor itu nggak mungkin bisa dihapus,” katanya.

Soal Dinar Candy dicap pelakor, Ko Apex tak setuju karena dia merasa susah payah mendapatkan hati sang selebgram. “Tergantung pelakor bukan karena ceweknya juga ya. Kan ada cewek, cewek malam, itu boleh disebut pelakor. Kalau kayak Dinar ini, dia nolak aku lho beberapa kali, dia jual mahal,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan saat mendekati sang DJ itu dia sudah beberapa kali ditolak. “Empat kali malahan dia ngilang-ilang,” ujarnya.

Pengusaha itu lantas memberi saran pada istri-istri di luar sana agar memberikan kebebasan pada suami untuk mencegah perselingkuhan. “Sebenarnya laki-laki itu, kalau nggak dibebasin, dia punya seribu jurus kalau dia memang niat mau nakal.  Tapi sebaiknya tuh, sebagai istri-istri kasih sayang, perhatian, ibaratnya dia maunya gimana, kasih gitu,” kata dia.

Menurut Ko Apex, suami biasanya selingkuh karena merasa ada yang kurang dari istri mereka. “Tapi kalau memang udah berkecukupan semua dari istri, itu nggak bakalanlah dia selingkuh, pasti ada kekurangan dari istri tersebut kalau kita itu masih mau aneh-aneh di luar. Kalau istri kita udah semuanya ada. Kalau misal istrinya mau cantik, ya didandani cantik, sama keluarga dekat, sama suaminya lebih perhatian, udah makan apa belum, gimana gitu,”  beber mantan suami Ayu Soraya itu.

Ko Apex tidak setuju Dinar Candy disebut pelakor lantaran saat mendekati DJ tersebut rumah tangganya dengan sang istri sudah kisruh. Dinar juga sudah mundur.

“Aku pas dekatin dia kan udah mulai kisru tuh sama mantan istri aku.  Dia udah sok mundur cuman kan lantaran aku nakal, aku juga waktu itu kepenginnya tidak ada yang tersakiti di sana enggak disakiti di sini enggak disakiti.  Cuman karena memang di sana arogan mungkin ya namanya sakit hati kan kita enggak bisa ini juga Dinar sudah terima waktu itu cuman karena misscommunication salah pahamlah antara ini emosi sana emosi kan jadi peranglah viral gitu. Gua juga malulah viralnya masalahnya masalah rumah tangga ya kan,” ujarnya.

Namun akhirnya permasalahan tersebut bisa diselesaikan. Ko Apex menyebut dirinya sudah resmi bercerai dengan sang istri. Bahkan anak-anaknya juga diizinkan dekat dengan Dinar Candy. “Sekarang kan udah punya pilihan dia udah gugat cerai udah sah juga cerai dan dia bisa menerima untuk anak-anak aku dekat sama Dinar,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya