SOLOPOS.COM - Bobby iKON. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Solois dan anggota dari grup idola iKON, Bobby akan menyambangi Jakarta untuk tur konser Asia solonya bertajuk 2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in ASIA pada 15 Maret 2024. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Pengumuman! 2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in ASIA akan segera tiba!” tulis agensi 143 Entertainment selaku agensi Bobby dan iKON melalui media Instagram resminya, Minggu (4/2/2024).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Nantinya, Bobby akan memulai tur konsernya di Yokohama, Jepang pada 26 Februari. Selanjutnya, ia akan menyambangi Osaka, Jepang pada 28 Februari.

Setelah menyelesaikan konsernya di Jepang, Bobby iKon akan ke Jakarta pada 15 Maret, Manila (Filipina) pada 17 Maret, Bangkok (Thailand) pada 24 Maret, dan terakhir Seoul (Korea Selatan) pada 30 Maret 2024.

Namun, hingga kini belum ada rincian mengenai tempat konser sekaligus promotor yang akan membawa Bobby iKON ke Jakarta. Kemungkinan rincian tersebut akan diumumkan segera di bulan Februari ini.

Sementara itu, dikutip dari Antara pada Senin (5/2/2024), Bobby dan iKON baru saja menyambangi Indonesia pada November 2023 dalam konser 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Konser tersebut digelar setelah lima tahun iKON tidak berkunjung ke Indonesia, meskipun sejumlah anggota boyband itu cukup sering datang ke sini karena suatu pekerjaan.

Melalui Instagramnya, Bobby iKON juga mengumumkan jadwal konser di Asia termasuk ke Jakarta. “2024 BOBBY ZERO GRAVITY TOUR in ASIA,” demikian bunyi pengumuman itu dikutip Solopos.com dari Instagram @bobbyindaeyo pada Senin (5/2/2024).

Unggahan itu pun sukses memancing beragam komentar warganet. Kebanyakan menyambut antusias kabar tersebut.

“OMG ibob mau ke Jakarta,” tulis @nailby***.

“SEE YOU IN INDONESIA, MY ROCKSTAR,” tulis @doheng***.

“Siapa ini promotornya?update tiketnya dmna gak sabar hehehe,” tulis @july***.

“Yaaaaasssss….. Jakarta kiw kiw,” tulis @danima***.

“Untuk yang nanya kenapa pas puasa, karena bobby udh gak ada waktu lagi gengs, soalnya april dia mau wamil dan feb dia baru mau rilis album terbarunya. Yang bisa dateng, pada dateng yukkk. kapan lagi loh bisa nonton konser bobby,” tulis @geryc***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya