SOLOPOS.COM - Aksi panggung Coldplay. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO — Grup band ternama dari Inggris, Coldplay menggelar konser di Singapura selama enam hari mulai Selasa, 23-27 Januari 2024. Selain itu, konser juga diadakan kembali pada 30-31 Januari 2024.

Melalui unggahan InstaStory di akun Instagram Coldplay, konser yang diselenggarakan di National Stadium Singapore ini terlihat pecah dan meriah. Band yang digawangi Chris Martin ini tampak membawakan lagu andalan mereka, yakni Yellow, Paradise, Everglow, dan masih banyak lagi.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Bahkan, di salah satu video InstaStory Coldplay, ada dua penonton yang diajak naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama dengan Chris Martin membawakan lagu Everglow.

Sebelum Coldplay tampil, ada penyanyi yang menjadi pembuka konser di Singapura itu. Salah satu pembukanya adalah penyanyi dari Indonesia, yakni Jinan Laetitia. Menurut Warner Music Indonesia, Jinan akan tampil selama enam hari sebagai penyanyi pembuka di konser Coldplay di Singapura itu.

“23, 24, 26, 27, 30 dan 31 Januari bakal menjadi hari bersejarah untuk Jinan Laetitia. Yes! Selama 6 hari tersebut Jinan akan menjadi pembuka konser Coldplay di Singapura,” tulis akun Instagram resmi Warner Music Indonesia.

Momen latihan Jinan sebelum menjadi penyanyi pembuka di konser Coldplay juga diunggah di akun Instagram Warner Music Indonesia. “Menghitung hari menuju konser Coldplay di Singapura. Jinan Laetitia akan perform di semua konser Coldplay Singapura. Doakan semoga semua berjalan lancar ya,” terang Warner Music Indonesia di unggahan lainnya.

Selain Jinan Laetitia, ada juga penyanyi lainnya yang ikut menjadi pembuka di konser Coldplay, yakni Jasmine Sokko dan Rriley. Dua penyanyi tersebut sama-sama berasal dari Singapura.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya