SOLOPOS.COM - Baim Wong. (Instagram @baimwong)

Solopos.com, JAKARTA – Film Lembayung akan menjadi debutan sutradara baru, Baim Wong yang sebelumnya menggeluti dunia aktor dan kreator konten. Bagaimana cerita film bergenre horor ini? Berikut ini penjelasannya.

Cuplikan penggoda atau teaser film yang disebarkan oleh Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment memperlihatkan bagaimana arwah seorang perempuan yang bunuh diri meneror tokoh-tokoh dalam film.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Sosok peneror di film Lembayung tentunya akan memperkaya dan memberikan perspektif baru dalam film genre Indonesia, khususnya untuk horor,” kata Baim Wong sebagaimana dikutip Antara dalam siaran pers tim produksi yang diterima di Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Ia menyampaikan bahwa film Lembayung mengangkat cerita dari utas Jin Poli Gigi, yang viral di media sosial X pada 2022. Utas Jin Poli Gigi ditulis oleh Pica di akun @saturnrushx semasa masih menjadi mahasiswa keperawatan.

Dalam utas itu, Pica menceritakan kejadian yang dia alami bersama sahabatnya ketika sedang praktik kerja lapangan di poliklinik gigi di satu rumah sakit di sebuah kota kecil di Jawa Tengah.

Film Lembayung skenarionya ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong. Pemeran film itu meliputi Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Antara, Asri Welas, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Anna Jobling, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, dan  Dayu Wijayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya