SOLOPOS.COM - John Travolta. (Thedailybeast.com)

Solopos.com, JAKARTA –

Aktor legendaris Hollywood, John Travolta, kembali muncul di layar lebar. Kali ini ia menjadi bintang utama dalam film “Cash Out” di mana ia menjadi perampok yang romantis. Film ini merupakan garapan sutradara Randall Emmett dan dibintangi oleh aktor lain seperti Kristin Davis, Lukas Haas, Quavo, Joel Cohen, Natali Yura, Swen Temmel, dan lainnya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Film Cash Out menceritakan kisah tentang sekelompok perampok yang dipimpin oleh Mason Goddard (John Travolta) yang tengah menjalankan misinya menggasak harta orang-orang kaya.

Namun, misi tersebut digagalkan oleh seorang anggota dan juga kekasih Mason, Amelia Deckard (Kristin Davis), yang ternyata adalah seorang anggota FBI. Setelah misi tersebut gagal, Mason memutuskan untuk berhenti menjalankan aksinya sebelum kemudian adiknya kembali mengajaknya untuk menjalankan misi perampokan uang kripto besar.

Meskipun sebagian besar jalan ceritanya adalah tentang perampokan, namun film ini justru menonjolkan kisah romansa antara Mason dan Amelia. Jika berharap untuk menyaksikan banyak aksi dari John Travolta, dan melihat trailernya, mungkin penonton akan banyak kecewa. Pasalnya, alih-alih balas dendam setelah misinya digagalkan sang kekasih, Mason malah patah hati dan ingin berhenti menjadi orang jahat, karena kekasihnya tak lagi berada di dalam timnya, orang-orang yang selalu menjadi prioritas dalam hidup Mason.

Ketika kembali menjalankan misi perampokan yang dipimpin oleh adiknya, dan berakhir gagal dikepung FBI, Mason justru melihatnya sebagai kesempatan untuk kembali bertemu dengan Amelia.

Menilik adegan dan dialognya, banyak hal-hal tidak begitu penting yang terjadi dalam film seperti bagaimana komplotan perampok Mason memperlakukan para sandera dengan penuh perhatian, alih-alih menyiksa atau menodong dengan pistol.  Adegan perampokkan justru seperti diada-adakan sebagai jalur untuk mempertemukan Mason dan memperpanjang pertemuannya dengan kekasihnya, Amelia.

Tata kamera dengan drone di sana sini yang tujuannya untuk memberi ketegangan dan membuat film terasa dinamis juga terasa berlebihan.

Namun, film ini juga dilengkapi dengan berbagai dialog komedi yang cukup menghibur dan juga berbagai plot twist yang membuat misi Mason dan kawan-kawan bisa tetap berjalan. Hal ini membuat film ini menarik untuk disaksikan.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Review Film Cash Out, Comeback John Travolta Jadi Perampok Romantis”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya