SOLOPOS.COM - Chef Haryo Pramoe. (Instagram @chefharyo)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka menyelimuti dunia hiburan sekaligus kuliner Tanah Air melalui kabar meninggalnya celebrity chef Haryo Pramoe pada Kamis (21/12/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar duka itu kali pertama diunggah aktor Ferry Maryadi melalui akun Instagramnya. “Innalillahi wa inailaihi rojiun… sampe ketemu lagi Haryo Pramoe @chefharyo,” tulis Ferry Maryadi lewat akun @kangferrymaryadi dikutip pada Kamis (21/12/2023).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pria yang dikenal juga sebagai Haryo Pramoe ini sudah akrab bagi para pencinta acara masak-masak. Wajahnya kerap kali muncul di layar kaca membagikan keahliannya mengolah makanan.

Chef Haryo Pramoe dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun di Rumah Sakit Melia Cibubur, Jakarta. Pada 2021 lalu, Chef Haryo sempat menjalani operasi jantung akibat penyakit yang disebut dengan diseksi aorta. Pembedahan yang dilakukan Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta Barat tersebut diketahui berjalan lancar.

Unggahan terakhirnya di akun Instagram dipenuhi ucapan duka dari warganet. “Innalilahi wa’innailaihi rojiun, selamat jalan chef, makasih sudah manjadi inspirasi saya dulu, pernah jadi assisten masak dulu. Selamat jalan chef,”  tulis @fahmi*** dikutip dari Instagram @chefharyo pada Kamis (21/12/2023).

“Innalillahiwainnailaihi Rojiun. Selamat jalan Chef. Cukuplah kematian sebagai pengingat,” tulis @adi***.

” Inalillahi wa’innailaihi rojiun, sering nonton acara beliau pas dulu di TV. selamat jalan chef haryo,”  tulis @mohammad***.

“Innalillahi wainnailaihi rojiuun .. selamat jalan chef, husnul khotimah … di masakin yg paling enak nanti di Surganya ALLAH SWT,” tulis @arisaw***.

Sebelum meninggal dunia Chef Haryo diketahui juga meluncurkan single berjudul Bertemu Cahaya. Hal itu dia umumkan di Instagramnya.

“Single ini kubuat untuk kesempatan hidukup yang kedua sebagai penyintas diseksi aorta kronik tipe A di @pjn_harapankita. Sebuah perjalanan spirritual hidupku yang sedih,senang,bahagia dan dosa dosaku. Pesan itu bisa bermacam macam medianya. Diantaranya lewat getaran yang aku rasakan dalam qalbuku yang aku artikan dalam sebuah rangkaian tutur kata hati dan nada. Ini adalah karya musikku,yang selama ini kalian kenal saya sebagai seorang juru masak(chef). #lagu ini aku persembahkan untuk anak anak semangka p4l3stina yang gugur Syahid dalam genosida di jalur Gaza,” demikian tulisnya pada 16 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya