SOLOPOS.COM - Film Agak Laen. (Instagram/pilem.agak.laen)

Solopos.com, JAKARTA – Berikut ini daftar 5 film Indonesia paling laris sepanjang masa. Beberapa di antaranya atau malah semuanya mungkin sudah kamu tonton kan?

Film horor komedi berjudul Agak Laen berhasil meraih 7 juta penonton sejak ditayangkan pada awal Februari 2024. Agak Laen pun sukses menjadi film paling laris sepanjang masa dan kini menduduki posisi kedua. Di posisi pertama masih ada film horor KKN Di Desa Penari yang memiliki total penonton sebanyak 10.061.033.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Setelah itu, Agak Laen baru di posisi kedua dengan total penonton 7 juta per Sabtu (24/2/2024). Dimulai dari satu juta penonton pada awal penayangannya, kini film garapan Muhadkly Acho tersebut mampu menyalip Dilan 1990 hingga Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

 

Berikut ini daftar film Indonesia paling laris sepanjang masa:

 

1. KKN Di Desa Penari

KKN di Desa Penari masih memimpin sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa, yang ditayang dalam dua versi yakni KKN di Desa Penari dan KKN di Desa Penari Extended. Film karya rumah produksi MD Pictures ini telah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang.

 

2. Agak Laen

Agak Laen menjadi film tahun 2024 yang masuk daftar film terlaris sepanjang masa. Film ini berhasil melampaui 5 juta penonton setelah 16 hari tayang di bioskop.

 

3. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan berhasil meraih total penonton sebanyak 6.858.616 . Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro sebagai Dono, Kasino, dan Indro.

 

4. Pengabdi Setan 2: Communion

Ranking empat ada Pengabdi Setan 2: Communion yang disutradarai oleh Joko Anwar. Film horor ini sempat menjadi trending topik pada masanya dengan meraih total penonton 6.391.982.

 

5. Dilan 1990

Dilan 1990 sebelumnya sempat digeser oleh Agak Laen. Kini film adaptasi novel karya Pidi Baiq harus turun ke posisi lima. Film ini berhasil melewati angka 6 juta penonton.

Demikian daftar 5 film Indonesia paling laris sepanjang masa.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Daftar Film Paling Laris Sepanjang Masa, Agak Laen Nomor Berapa?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya