SOLOPOS.COM - Dinda Hauw. (Instagram @dindahw)

Solopos.com, SOLO-Sebelum jadi tren busana Lebaran 2024, sejumlah artis pernah memakai baju shimmer tersebut. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, warganet riuh membahas soal tren busana Lebaran tersebut sehingga akhirnya jadi trending topic di Twitter pada Rabu (10/4/2024). Bahkan baju yang dikenakan suami Syahrini, Reino Barack, juga jadi sorotan warganet lantaran mengikuti tren busana tahun ini.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Mewakili tren shimmer shimmer Pak RB tampil mentereng dengan qurta shimmer motif wajik senada dengan payet kembang2 di abaya bulu Incess Syahrini,” tulis @rizk*** dikutip dari Twitter yang sekarang bernama akun X pada Rabu (10/4/2024).

“Saudaraku nangis gara-gara di jalan ada yang neriakin shimmer shimmer sambil ngetawain. Lagian siapa sih yang bikin tren ngebully yang pake shimmer gini jahat banget, padahal dia pas beli tuh excited banget loh merusak kebahagiaan orang aja,” tulis @tanyakan***.

Sekilas mirip satin, kain shimmer memiliki ciri khas pada tampilannya yang glossy, namun lebih ringan dan bertekstur. Kain ini memberi kesan mewah dan elegan pada penampilan.

Berikut ini sejumlah artis terlihat pernah memakai baju shimmer yang sedang jadi tren busana Lebaran 2024 dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (10/4/2024):

1. Aghnia Punjabi

One set shimmer berupa blus batwing dan rok lilit buat penampilan Aghnia Punjabi semakin elegan. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab warna senada.

2. Irish Bella

artis memakai baju shimmer
Irish Bella. (Instagram @_irishbella_)

Irish Bella merupakan salah satu artis yang terlihat beberapa kali memakai baju shimmer dan diunggah di Instagramnya. Dia pernah mengenakan shimmer maxi dress dengan aksen ruffle dan pita di panel bagian depan. Hijab segi empat warna senada melengkapi penampilannya. Kemudian di lain kesempatan, dia mengenakan busana tersebut berwarna kuning.

3. Ria Ricis

artis memakai baju shimmer
Ria Ricis. (Instagram @riaricis1795)

Pesona anggun Ria Ricis yang mengenakan shimmer tunic warna sky blue dan dipadukan celana kulot warna abu-abu, dan hijab square motif floral yang apik. Di momen berbeda, Icis, sapaan akrabnya terlihat memakai gaun berkilau saat menghadiri pesta.

4. Ayu Ting Ting

artis memakai baju shimmer
Ayu Ting Ting (Instagram)

Artis lainnya yang terlihat pernah memakai baju shimmer adalah Ayu Ting Ting. Bahkan pada momen Lebaran, dia memamerkan busana seragam dengan keluarga dan calon suaminya.

5. Dinda Hauw

Penampilan Dinda Hauw mengenakan gaun berkilau warna cokelat dipadu dengan hijab warna hitam terlihat mewah dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya