SOLOPOS.COM - Nayeon Twice. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Nayeon Twice akan segera melakukan comeback solo perdananya tahun ini. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Melansir dari Soompi, Rabu (10/4/2024), media Korea Xportsnews pada 9 April 2024 melaporkan bahwa Nayeon Twice sedang bersiap untuk melakukan comeback solonya di bulan Juni. Di hari yang sama, JYP segera memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Memang benar bahwa Nayeon saat ini sedang mempersiapkan album solo, tetapi tanggal rilisnya belum ditetapkan,” kata pihak JYP dikutip dari Antara pada Rabu (10/4/2024).

“Kami akan memberi tahu Anda ketika telah diputuskan,” katanya.

Nantinya, album Nayeon Twice yang akan datang menjadi comeback solo pertamanya sejak dirinya debut sebagai solois pada 2022 lalu. Saat itu, Nayeon merilis album mini bertajuk IM NAYEONdengan lagu utama POP!.

Bahkan, album IM NAYEON berhasil menempati posisi tujuh di tangga lagu Billboard Top 200 Album saat perilisannya. Nayeon pun didapuk sebagai solois K-Pop pertama yang berhasil masuk ke dalam 10 besar tangga lagu Billboard.

Pada awal pekan ini, Nayeon Twice resmi diumumkan sebagai salah satu bintang tamu untuk festival musik WATERBOMB 2024 di Korea. Pengumuman itu pun memicu spekulasi bahwa Nayeon sedang mempersiapkan comeback solonya di musim panas tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya