SOLOPOS.COM - Twice saat mengadakan konser di Jakarta. (Instagram @twicegram)

Solopos.com, SOLO-Twice berikan kejutan untuk penggemar di Jakarta dengan menampilkan penampilan solo spesial atau solo stage masing-masing anggota dalam konser Twice 5Th World Tour Ready To Be In #Jakarta pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). Seperti apa keseruannya, simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Setelah menampilkan sejumlah lagu hit mereka secara bersama, mulai dari Set Me Free, I Can’t Stop Me, Go Hard, dan lainnya, kesembilan anggota girl band Korea itu pun membawakan ragam penampilan solo spesial mereka. Sesi solo stage dimulai dengan penampilan Dahyun membawakan lagu “Try” dari Colbie Caillat.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Put your make up on, get your nails done,” suara lembut Dahyun mulai memenuhi area konser malam tadi dikutip dari Antara pada Minggu (24/12/2023).

Menariknya, Dahyun membawakan penampilan ini lengkap dengan pertunjukan piano solo darinya yang telah mengenakan gaun panjang manis berwarna merah muda. Lagu Try pun terasa semakin bermakna karena Dahyun seakan mengajak para penggemarnya, ONCE, untuk berani tampil percaya diri melalui nyanyian lirik di lagu ini.

Setelah Dahyun tampil, konser Twice di Jakarta dilanjutkan penampilan Tzuyu yang menyanyikan lagu sekaligus tarian Done for Me dari Charlie Puth dan Kehlani. Tzuyu pun terlihat enerjik menarikan lagu ini yang sebelumnya tidak memiliki koreografi resmi.

Setelah Tzuyu tampil, secara berturut-turut anggota lainnya turut menampilkan nyanyian dan tarian penuh semangat dari berbagai jenis lagu pilihan mereka, yakni Sana dengan New Rules dari Dua Lipa, dan Mina dengan 7 rings dari Ariana Grande.

Berbeda dengan empat anggota lainnya, Momo menampilkan koreografi lagu Move dari Beyonce (ft. Grace Jones dan Tems). Tidak hanya itu, Momo membawakan koreografi lagu ini dengan pole dance atau menari di atas tiang besi di bagian akhir penampilannya.

Setelah lima anggota Twice menampilkan solo stage di konser Jakarta malam tadi, dua anggota selanjutnya tampil membawakan lagu solonya masing-masing beserta koreografi tariannya, yakni Jihyo dengan lagu Killin’ Me Good dan Nayeon dengan POP!.

Selain itu, ada Chaeyoung yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul My Guitar, beserta petikan gitar yang dibawakan langsung olehnya. Meskipun sempat salah menyanyikan lirik di lagu ini, Chaeyoung berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan disambut sorakan bahagia dari ONCE, sebutan untuk penggemar Twice.

Terakhir, ada penampilan Jongyeon yang membawakan lagu Can’t Stop This Feeling dari Justin Timberlake. Tidak hanya itu, Jeongyeon tampil manis dengan mengenakan pakaian ala seragam sekolah, lengkap dengan mengenakan tas punggung berwarna merah muda.

Kesembilan anggota TWICE pun berhasil membawakan solo stage perdananya di konser Jakarta setelah beberapa kali datang ke Indonesia.  Pertunjukan musik semalam mereka berhasil menunjukkan sisi lain dari diri mereka yang membuat para ONCE terpukau.

Setelah solo stage TWICE dibawakan, mereka kembali lagi ke dalam “mode” grup dengan menyanyikan dan menarikan lagu-lagu Twice secara bersama-sama. Ada Queen of Hearts, YES or YES, dan sebagainya.

Melalui laman Instagram, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia. “TWICE 5TH WORLD TOUR ’READY TO BE‘ IN #JAKARTA.  Jakarta ONCE! You guys were on fire tonight. Our hearts are filled with so much love after receiving your heartfelt welcomes and cheers!
We’re so lucky to have such a passionate & enthusiastic crowd like you. We‘ll always cherish the memories made in Jakarta. The heat at today’s concert, the sparkling lights, and your amazing energy are just some of the things we can‘t forget. We love you so much and hope you have the most wonderful holiday,” demikian tulis Twice di Instagram dikutip pada Minggu (24/12/2023).

Unggahan Twice yang mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas kehadiran mereka di konser Jakarta, mendapatkan beragam respons warganet. “See u on the next tour in jakarta nayeon, jeongyeon, momo, sana, jihyo, mina, dahyun, chaeyoung, tzuyu eonnieee!!” tulis @fayza*** di kolom komentar.

“Puaaaaas bgt nontonnya…. teriak2 ikut nyanyi, sejenak lupakan umur,” tulis @intf***.

“I love you Twice thanks udh dateng ke Indonesia gw berharap kedepannya dan tahun ke depan sering” dateng + sehat 9 cupang,” tulis @kevin***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya