SOLOPOS.COM - Jihyo Twice. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Jihyo Twice dan atlet balap Yun Sung Bin dikabarkan sedang berkencan. Benarkah? Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Dilaporkan oleh media SWAY yang dikutip dari koreaboo.com pada Senin (25/3/2024) bahwa mereka telah berkencan sekitar setahun. Mereka berdua bertemu melalui koneksi kenalan, dan hubungan mereka secara perlahan berkembang menjadi hubungan romantis.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menanggapi laporan ini, agensi masing-masing pihak telah melontarkan pernyataan resmi dari rumor kencan ini.  Pada pernyataan yang dibagikan oleh saluran berita Newsen, JYP Entertainment mengatakan, “Sulit bagi kami untuk membenarkan laporan dikarenakan ini merupakan masalah pribadi. Kami mohon pengertiannya.”

Selain dari Jihyo Twice, agensi Yun Sung Bin, All That Sports, juga membagikan pernyataan serupa tentang kabar kencan itu pada media Olahraga Donga. “Sulit bagi kami untuk membenarkan kehidupan pribadi atlet dikarenakan ia waktu ini tidak aktif. Mohon pengertiannya,” demikian pernyataan dari agensi.

SWAY melaporkan bahwa mereka berdua biasa pergi berkencan di lingkungan Geumho di distrik Seongdong di Seoul. Kedua pasangan tersebut tinggal hanya berjakarak beberapa menit dengan berkendara satu sama lain, sehingga mereka sering berkencan di rumah satu sama lain. SWAY juga menyatakan bahwa mereka telah menerima informasi bahwa Yun Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo dan mereka berperilaku seperti pasangan lainnya, dengan menunjukkan kasih sayang secara alami kepada satu sama lain.

Jihyo Twice dan Yun Sung Bin sama-sama menyukai berolahraga. Yun Sung Bin memberikan bantuan latihan kepada Jihyo, dan hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis dari situ. Hubungan mereka berkembang dengan cepat karena keduanya memiliki banyak kesamaan.

Lalu bagaimana reaksi warganet? Warganet memberikan reaksi beragam atas kabar itu.

“Dalam episode I Live Alone, Jihyo terlihat menjadi orang yang baik. Dia menjalani kehidupan terbaiknya,” tulis warganet.

“Yun Sung Bin lebih muda dari yang kukira. Senang melihatnya berkencan dengan seseorang seusianya,” timpal warganet lainnya.

“Tapi kapan Jihyo putus dengan mantan pacarnya? Saya pikir mereka masih berkencan,” tulis warganet.

“Jika mereka tidak menyangkalnya, berarti mereka berpacaran,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya