SOLOPOS.COM - Taeyong NCT. (Instagram @nct)

Solopos.com, SOLO-Taeyong dari grup NCT akan mendaftar di Angkatan Laut bulan depan untuk memenuhi tugas wajib militer menurut agensi yang menaungi grup pada Senin (18/3/2024). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Menurut siaran kantor berita Yonhap, SM Entertainment selaku agensi NCT menyampaikan bahwa Taeyong akan mulai berdinas sebagai anggota band Angkatan Laut pada 15 April 2024 dan tidak akan ada acara khusus untuk kegiatan itu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Saya mengatribusikan pertumbuhan dan kedewasaan saya pada dukungan dari Anda dan anggota tim saya,” kata Taeyong dalam memo tulisan tangan yang dibagikan oleh SM dikutip dari Antara pada Selasa (19/3/2024).

“Setiap momen sangat berarti dan menyenangkan bagi saya. Terima kasih telah memberikan saya waktu yang berharga itu,” katanya.

Taeyong NCT juga menyampaikan niatnya untuk kembali kepada para penggemar setelah belajar banyak selama bertugas wajib militer di Angkatan Laut.

Agensi menjelaskan bahwa tidak akan ada acara publik untuk memperingati wajib militernya dalam upaya untuk menghindari potensi masalah keselamatan yang dapat timbul dari kepadatan yang berlebihan.

Dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (19/3/2024), pendaftaran wajib militer Taeyong yang akan datang menjadikannya anggota NCT pertama yang menjalani wajib militer, sehingga menetapkan tonggak sejarah yang signifikan dalam grup tersebut. Lahir pada tahun 1995, Taeyong telah menjadi sosok penting di NCT sejak debutnya pada tahun 2016 sebagai bagian dari NCT U. Ia telah mengisi beberapa peran kunci dalam grup, bertindak sebagai pemimpin, center, rapper utama, penari utama, dan sub-vokalis.

Selain kontribusinya untuk NCT, Taeyong juga membuat gebrakan dengan debut bersama SuperM pada tahun 2019 dan memulai karir solo dengan merilis mini album SHALALA pada bulan Juni lalu. Komitmen sang bintang terhadap musik dan penggemarnya semakin ditunjukkan melalui perilisan mini album keduanya, TAP, pada 26 Februari, disusul dengan konser solo pertamanya, TY TRACK.

Sehubungan dengan pendaftarannya, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi yang meminta pengertian dan kerja sama penggemar untuk memastikan dimulainya tugas militer Taeyong dengan aman dan pribadi.

“Halo, ini SM Entertainment.  Taeyong NCT akan mendaftar wajib militer di Angkatan Laut sebagai tentara aktif pada tanggal 15 April. Tidak akan ada acara resmi pada hari ia bergabung dengan pusat pelatihan, dan kami meminta pengertian kalian karena pendaftarannya akan bersifat pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan. karena kemacetan di lokasi. Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang tak tergoyahkan hingga hari dimana Taeyong kembali dalam keadaan sehat setelah dengan setia memenuhi tugas militernya,” tulis SM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya